Sekarang, Mobil jalan di Air bukan Mimpi lagi,Ini dia Perahu Mobil !

Mobil amfibi buatan WaterCar.

Inovasi baru jenis wahana transportasi air terus bermunculan. Tak mau kalah dengan alat transportasi darat atau udara, beberapa per­usahaan berlomba menciptakan perahu dengan ragam desain dan teknologi mutakhir. Inilah sejumlah perahu unik yang bisa menjadi teman liburan akhir tahun, dan ini sudah dijual di berbagai negara loh bukan cuman concept doang, cek aja sendiri! 🙂

Sealegs

Jika Anda tinggal di atau dekat air , mengalami Sealegs akan tidak kekurangan mengubah hidup untuk Anda . Dengan jutaan dihabiskan di R & D investasi perusahaan kami telah mengembangkan satu-satunya teknologi yang terbukti di dunia yang mengubah kendaraan segala medan yang kuat ke dalam kecepatan tinggi , ocean going speed boat – semua dengan menekan sebuah tombol .

Dengan Sealegs , Anda memiliki kemampuan untuk memulai dan mengambil kapal Anda dengan aman , mudah dan dalam hitungan menit , anda bahkan bisa jalan di air maupun di darat

Quadski Gibbs

wheels in

Perahu Mobil

mini cooper air

Diproduksinya perahu bergaya Mobil MINI bukan tanpa alasan. Sang pabrikan menjadikan mobil ini sebagai elemen penyemarak event tahunan Head of Charles Regata di Cambridge, Massachusets, USA.

Mereka sengaja mempromosikan brand mereka melalui kompetisi Head of Charles Regata di Sungai Charles.

“Kami menantang staf regional serta para dealer untuk merealisasikan konsep atau cara ‘tidak normal’ dalam konteks penjualan dan promosi produk,” ujar Tom Salkowsky, Marketing Manager MINI USA dilansir di Autoblog.

Pihak penyelenggara Charles Regata yaitu Fred Schoch juga sangat menyambut baik keberadaan Mini Boat tersebut selama event berlangsung.

“Kami mempersilakan MINI Cooper ini menjadi bagian dalam kejuaraan. Sebelumnya kami tidak pernah mempersilakan pihak lain ikut menggunakan sungai Charles ini, apalagi saat kompetisi Charles Regata berlangsung,” katanya.

Dalam perayaan tahunan ini, Boat MINI Cooper menggunakan mesin motor boat bertenaga 6 hp. Mobil Mini Cooper yang dikonversi menjadi boat ini adalah hasil kerjasama dengan ACI Composite Inc yang berbasis di Lancaster, Pennsylvania.

Untuk membuat ‘mobil air’ tersebut, ACI Composite menggunakan tiruan mobil Mini Cooper Hardtop keluaran 2004 dalam versi fiberglass agar bisa mengapung. Sedangkan untuk aksesoris lainnya didatangkan langsung dari agen onderdil resmi Mini parts.

Kejuaraan Charles Regata di Massachusets, berlangsung pada 20-21 Oktober 2012, mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Charles Regata merupakan acara tahunan kejuaraan dayung yang diadakan setiap bulan Oktober di Sungai Charles.

Sealander

Dirancang untuk perairan darat saja, Sealander datang dalam bentuk trailer kompak dan ringan
Galeri Gambar ( 23 gambar )

Dirancang dan dibangun oleh seorang desainer industri Jerman yang berbasis Daniel Straub , Sealander adalah kendaraan pintar – dua -in-one yang menggabungkan fitur dari daya perahu listrik dan trailer berkemah . Dan itu bukan hanya sebuah konsep biru – langit – prototipe telah dibangun dan berhasil diuji di jalan dan di atas air dan Sealander kini dikabarkan sedang dipersiapkan untuk produksi .

Designed for inland waters only, Sealander comes in the form of a compact and lightweight ...

Exhibited during Caravan Salon Dusseldorf 2011 (27.08. - 04.09.2011) in Germany, the Seala...

Designed for inland waters only, Sealander comes in the form of a compact and lightweight ...

Sealander doesn't require any special license to tow it, neither to sail it in Germany

Tidak mengherankan , Sealander tidak dibangun untuk penyeberangan trans -Atlantik – sebagai perahu itu dirancang dengan sangat sedikit rancangan memungkinkan untuk berlayar di perairan dangkal dan diluncurkan dari hanya patch kecil dari garis pantai yang jelas .

Shell Sealander yang terbuat dari fiberglass yang diperkuat plastik dengan double bottom untuk mencegah tenggelam dalam kasus kebocoran . Power melalui motor listrik 5 hp yang berfungsi sebagai sumber energi untuk on-board perangkat .
Dirancang untuk perairan darat saja, Sealander datang dalam bentuk yang kompak dan ringan …

Seiring dengan atap removable , Sealander akan datang disesuaikan melalui sejumlah modul untuk memilih dari . Sebagai standar itu akan menampilkan modul memasak – mencuci , pendingin , pemanas , meja dan dua bangku yang dapat dikonversi untuk memperbesar daerah dek , sementara Porta Potty gaya toilet akan opsional . Warna dan di dalam bahan dapat juga disesuaikan berdasarkan permintaan.

Trailer mengambang ukuran 389 cm ( 12.8ft ) panjangnya , adalah 160 cm ( 5,25 kaki ) dan lebar 185 cm ( 6 ft ) tinggi . Ini di dalam area 156 x 200 cm ( 5,1 x 6,56 ft ) dari daerah di dalam dan beratnya 380 kg ( £ 838 ) .

Menurut halaman produk, Sealander tidak memerlukan lisensi khusus untuk menderek , atau berlayar di Jerman .

Tampil tahun ini di Caravan Salon di Dusseldorf , yang Sealander diharapkan akan dengan pengiriman dijadwalkan akan dimulai pada awal 2012 harga sekitar EUR15 , 000 ( US $ 20.500 ) .

Watercars

Mobil amfibi buatan WaterCar.

Pernah membayangkan sebuah kendaraan off-road yang dapat berubah menjadi perahu dalam waktu kurang dari 15 detik? Ya, kini kendaraan itu bisa Anda pesan dan siap dibawa ke garasi rumah.

Mobil ini memiliki kecepatan tertinggi di atas air dari 38 knot (70 km/jam), dan sekitar 128 km/jam di jalan. Menariknya, roda ditarik hidrolik dalam waktu kurang dari 15 detik. Sehingga memungkinkan pengemudi untuk miring ke dalam air dalam seketika seperti perahu.

Setelah masukkan ke air, masukan transmisi pada posisi netral. Kemudian tarik tombol untuk melibatkan jet dan dorong tombol untuk menaikkan roda. Setelah itu, Anda bisa memacunya di atas air. Ulangi proses secara terbalik ketika keluar air.

Watercar mengklaim Panther sebagai kendaraan amfibi terbaik dan paling cepat di dunia. Perusahaan asuransi mobil khusus di AS akan menjamin kendaraan tersebut untuk digunakan.

Meski begitu, satu-satunya masalah untuk bisa mengendarai mobil ini, yaitu Anda perlu membeli bagian-bagian seperti mesin terpisah dan meng-instal sendiri karena untuk menghindari produsen yang mengikuti peraturan pemerintah tentang OEM (Original Equipment Manufacturer).

WaterCar akan memproduksi mobil tersebut dengan harga jual sekitar U$135.000 atau sekitar Rp1,3 miliar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s