Kumpulan Video Paling Lucu Indonesia Lawak Club

Kumpulan Video Paling Lucu Indonesia Lawak Club

Indonesia Lawak Klub (disingkat ILK) adalah sebuah program lawak yang disiarkan oleh Trans7. 

Acara ini merupakan parodi dari Indonesia Lawyers Club yang disiarkan di tvOne.

Konsep acara ini adalah mempertemukan para pelawak di Indonesia dan bergabung dalam satu forum diskusi dan membahas sebuah topik yang tengah menjadi isu terkini.

Orang-orang yang biasanya melawak itu berkolaborasi membicarakan suatu masalah dan berusaha untuk memberikan solusi dengan versi yang menghibur.

Dalam durasi 60 menit, Denny Chandra yang menjadi moderator akan mengundang 8-10 orang pelawak atau entertainer yang dikenal di Indonesia untuk menjadi panelis. Selain mendengarkan komentar dari para tamu, masyarakat pun diajak terlibat dengan menyampaikan pendapat mereka melalui video tape (atau VT) yang ditayangkan, lalu di akhir acara disampaikan melalui rangkuman kesimpulan oleh seorang notulen dari hasil pembahasan dari para tamu.[3][4]

Sekilas ulasan tentang pemain – pemain Indonesia Lawak Club yang paling lucu :

1. Denny “alias” Chandra
Mantan personil P-project ini memerankan perannya sebagai host/moderator dengan baik. Punya sense of humor yg bagus dan mampu meladeni gaya lawakan para panelis yang sangat bervariasi, mulai dari yg garing, abstrak, sampai yg bikin jengkel Bisa dibilang nyawa dari ILK ada di dia ini, irreplacable.
https://i2.wp.com/www.mytrans.com/wh/311/175/static/thumbnails/2014/03/09/Uang_Panas_Komeng_custom.jpg
2. Komeng
Komedian tempaan alam dan seisinya. Diakui banyak khalayak sebagai salah satu komedian terbaik negeri ini. Bahkan di salah satu poll Komeng vs Sule, perolehan suara komeng memimpin jauh padahal sule lagi luar biasa tenar dengan OVJ-nya.

Di ILK, gaya lawak komeng tak banyak berubah dari biasanya, masih dengan spontanitas dan celetukan-celetukan mautnya yg sontak bikin
https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/05/6044c-screenshot_3.png
3. Cak Lontong
Kalau ane ibaratkan, Cak Lontong itu mirip Tukul: sama2 sudah lama malang melintang di dunia hiburan, tapi baru benar2 tenar belakangan setelah tampil di acara yang cocok dengan gaya lawak mereka.

Dengan ciri khas permainan kalimat2nya yg cerdik, Cak Lontong jadi elemen fresh tersendiri dari ILK. Malah kalo ane boleh bilang, Cak Lontong lebih superior daripada Komeng di sini… biasanya gak ada yg bisa ngeladenin lawakan Komeng tapi CL bisa.

4. Fitrop aka Anabell
“17 Years old… CImahiii”

Si gadis ekstra-extrovert. Sama kayak CL, Fitrop ini sudah lama juga di dunia hiburan tapi baru benar2 tereksplor gaya komedinya setelah tampil di ILK.

Menurut ane dia ini tipe komedian yg “Hate it” or “Love it”, artinya sekalinya orang suka ya suka banget, sekalinya nggak suka bakal benci banget. Tapi hasil polling membuktikan Fitrop sebagai salah satu panelis yg paling banyak disukai di ILK.

Selain mereka bertiga sebenarnya ada pelawak2 lain yg bisa bikin ILK ini makin hidup lagi andai mereka sering tampil jadi panelis, seperti Okky Lukman, Akbar, Mc Danny. Soalnya gaya lawak mereka cocok sama format acaranya…

Sekarang baru nih videonya, langsung saja yah Video Paling Lucu Indonesia Lawak Club :

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s