Video Langka, Manusia VS Anaconda VS Buaya

Orang ini adalah satu-satunya yang saya lihat yang melompat di dalam air dan bertarung dengan raksasa Anacondas dengan tangan kosong . Namanya Ross Allen dan ia telah menjadi salah satu pelopor hal semacam ini . Dia mulai menangkap buaya ketika ia hanyalah seorang anak kecil .

Dia mulai nya Reptile tarik sendiri di Silver Springs Florida jalan kembali pada tahun 1929 . Tapi Anda memiliki memberinya kredit . Ada sangat sedikit info saat itu tentang bagaimana hal-hal atau dilakukan, atau sangat banyak keamanan kembali .

Allen membuat itu seperti dia pergi bersama . Meskipun ia sedikit demi ular lebih dari 30 kali , ia tidak pernah kehilangan cintanya reptil sampai kematiannya pada tahun 1981 oleh sebab-sebab alamiah . Sekolah tua? Anda bertaruh ? Tapi sangat dingin tidak pernah kurang .

Videonya :

BIOGRAFI

Ensil Ross Allen (1908-1981) adalah seorang herpetologis dan penulis Amerika . [ 2] Lahir di Pennsylvania , Ross pindah ke Florida bersama keluarganya ketika ia masih remaja . Sebagai seorang pemuda , Allen membuat hobi menangkap kura-kura , ular dan reptil lainnya di dekat rumahnya di Florida tengah .


Allen mulai Reptile Institute di Silver Springs , Florida pada bulan November 1929. [ 3 ] [ 4 ] Pusat ini dulu dikenal untuk demonstrasi reptil , termasuk buaya gulat dan ular memerah susu , tetapi sekarang diakui untuk penelitian pada reptil asli Floridian . [ 5 ] Allen sering diperoleh spesimen untuk Institute sendiri , sering dengan bantuan perenang dan Silver Springs selebriti Newton Perry . Pada tahun 1935 , sebuah replika dari seluruh desa Seminole ditambahkan ke taman atas inisiatif Allen . [ 6 ]

Karena keahliannya dalam menangani hewan , Allen tampil dalam berbagai film dan celana pendek klip newsreel . Dia juga menjabat sebagai stuntman dan reptil handler pada beberapa film yang difilmkan di Silver Springs , termasuk Tarzan Menemukan Anak dan The Yearling Dia bekerja di Silver Springs selama 46 tahun , meninggalkan tahun 1975 . Ia mulai bekerja pada daya tarik baru yang menjadi disebut Alligator Town, USA Setelah kematiannya pada tahun 1981 , bagaimanapun, proyek ini ditinggalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s