Dukung Jokowi, Pecinta Gus Dur di Yogya sumbang mobil

https://i1.wp.com/sumutpos.co/wp-content/uploads/2014/04/jokowi.jpg

Jaringan Kerja (Jangkar) Jokowi menerima bantuan berupa satu unit mobil branding Jokowi dari pecinta Gus Dur, Jumat (23/05) sore di kantor Galang Press Yogyakarta. Bantuan satu unit mobil tersebut diberikan untuk melakukan kampanye menyukseskan capres Jokowi dalam pilpres 9 Juli mendatang.

Menurut aktivis pecinta Gus Dur, Rendra Setiawan, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan para pencinta Gus Dur kepada gerakan mendukung capres Jokowi. Satu unit Grand Max bergambar Jokowi itu diserahkan langsung kepada koordinator Jangkar Jokowi DIY, Nicolaus Langgeng.

“Kami ingin memberikan support, supaya kerja kita mendukung Jokowi sebagai presiden semakin nyata,” kata Rendra seusai menyerahkan kunci mobil sebagai simbolisasi.

Rendra mengatakan, jaringan para pecinta Gus Dur se-Indonesia telah bersepakat untuk memberikan dukungan kepada Jokowi karena Jokowi satu-satunya capres yang memiliki semangat dan kesamaan pemikiran dengan Gus Dur.

“Atas sikap tersebut, kami memutuskan untuk bergabung dengan jangkar Jokowi di Yogyakarta,” tambah Rendra.

Dukungan alat transportasi berupa mobil ini mendapat sambutan baik dari Nicolaus. Menurut dia, bantuan mobil yang diberikan oleh pecinta Gus Dur sangatlah berarti bagi perjuangan jangkar Jokowi di Yogya. Namun lebih dari itu, bergabungnya jaringan pecinta Gusdur dan elemen lainnya dalam jangkar Jokowi merupakan hal yang luar biasa.

“Kami berterima kasih atas dukungannya, ini adalah semangat bersama, mencita-citakan Indonesia yang hebat dengan mendukung Jokowi,” ujar Nicolaus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s