Argentina Paling Diunggulkan Di Piala Dunia 2014

Inilah target Argentina di Piala Dunia 2014

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella mengungkapkan target tim pada Piala Dunia 2014 bulan depan di Brasil.

Argentina menjadi salah satu favorit bersama tuan rumah Brasil, Jerman dan juara bertahan Spanyol. Meskipun menjadi favorit, Sabella menegaskan bahwa dirinya tak menjanjikan sebuah trofi di Piala Dunia namun menargetkan tampil lebih baik dibandingkan Piala Dunia sebelumnya, di mana Albiceleste terhenti di perempat final.

“Saya tak menjanjikan bahwa kami akan juara. Kami berpikir tentang posisi di empat besar, namun kami juga masih ingin lebih. Kami harus lebih baik dari penampilan terakhir kami di Piala Dunia,” ujarnya.

Argentina sendiri tergabung di Grup F pada babak penyisihan grup Piala Dunia bersama Iran, Bosnia-Herzegovina dan Nigeria.

Lalu masih ada 6 Lagi Calon Kuat Juara Piala Dunia 2014, yaitu :

  • Brasil

Brazil sebagai tuan rumah merupakan calon kuat juara Piala Dunia kali ini. Karena sebagai tuan rumah, pastinya Brazil tidak ingin malu di markasnya sendiri. Selain itu Brazil juga merupakan satu-satunya tim di dunia yang mampu meraih 5 gelar juara selama perhelatan Piala Dunia digelar.

Brazil

Kali ini Brazil yang memiliki banyak pemain bertalenta tinggi seperti Neymar, Thiago Silva, David Luiz, dan Oscar akan coba mencatat rekor baru sebagai juara Piala Dunia. Permainan yang taktis pada saat Piala Konfederasi tahun 2013 lalu menjadi cerminan untuk para tim lawan, bahwa Brazil masih ada dan patut untuk diperhitungkan pada Piala Dunia 2014 ini.

 

  • Spanyol

Spanyol

Spanyol juga difavoritkan menjadi salah satu kandidat kuat Juara Piala Dunia 2014 di Brazil nanti. Pasalnya Spanyol merupakan tim yang sangat kuat dan merupakan juara bertahan Piala Dunia. Tidak hanya itu Spnayol juga merupakan tim yang mampu mengawinkan antara Piala Dunia dan Piala Eropa. Apalagi pemain-pemain Spanyol merupakan pemain-pemain yang kemampuannya merata, seperti Andreas Iniesta, Xavi, Juan Mata, Diego Costa dan Jordi Alba.

  • Jerman

Bagi Jerman, Piala Dunia merupakan sebuah tradisi. Selain itu Jerman merupakan salah satu negara yang memiliki banyak pemain muda bertalenta, dan beberapa pemain mudanya tersebut sudah sukses bermain untuk klub-klub di liga-liga ternama di dunia.

Jerman
Jerman sangat mengandalkan para pemain-pemain mudanya, dan ini bukanlah lawan yang dinggap mudah. Pemain-pemain muda tersebut bukan pemain sembarangan, karena pelatih Joachim Low sangat ketat dalam memilih dan menyeleksi para pemain untuk masuk ke dalam skuadnya. Beberapa pemain muda yang menjadi andalan tim Panzer Jerman seperti Mesut Ozil, Reus, Schweinsteiger, dan Hummels akan menjadi pembeda dan patut untuk diwaspadai.

  • Italia

Italia

Jangan pernah melupakan Italia, karena Italia merupakan tim yang mampu mengoleksi 3 title juara Piala Dunia. Kekuatan Italia bukan main-main dan wajib untuk diwaspadai oleh setiap lawan-lawannya. Pasanya Italia merupaka negara yang masih menyimpam kekuatan yang luar biasa. Italia banyak memiliki pemain-pemain yang sudah berumur dan kaya akan pengalaman dan jem terbangnya yang tinggi seperti Pirlo, Buffon, dan Chiellini masih tetap berbahaya.

  • Inggris

Performa timnas Inggris memang cenderung tidak stabil, kadang naik kadang pula turun drastis. Inggris sempat terpuruk, kini hadirnya Roy Hudgson sebagai pelatih performa tim akan diuji habis-habisan demi tampil maksimal di Piala Dunia nanti. Roy Hudgson mengingatkan para pemainnya bahwa berlaga di Piala Dunia bukanlah seperti pertandingan uji coba, namun ini merupakan kompetisi besar yang syarat akan gengsi.

Inggris

Roy Hudgson akan mengandalkan beberapa pemain pilar utamanya seperti Rooney, Gerrard, Wilshere, Welbeck, dan Lampard. Pemain-pemain tersebut dianggap mampu membangkitkan kembali semangat para pemain untuk tampil lebih maksimal.

  • Belanda

Belanda

Di tangani oleh pelatih terbaik Louis Van Gaal, Piala Dunia 2014 ini Belanda akan tampil dengan kekuatan terbaik dan juga strategi yang jauh lebih baik. Pada Piala Dunia 2014 kali ini, Van Gaal akan menyertakan pemain-pemain yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi khususnya untuk laga internasional seperti seperti Robie Van Persie, Robben, Sneijder, dan Van der Vaart. Mereka akan menjadi tulang punggung tim The Orange untuk bisa memenangkan setiap laga hingga Final nanti.

Siapa yang Anda jagokan untuk menjadi Juara Piala Dunia 2014 Brazil nanti ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s