Kata Kata Lucu Dan Gokil Update 2014

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/05/83a1e-gambarfotokatalucubanget.png

Kata-kata Lucu

Koleksi kata kata lucu Terbaru

Butuh kata – kata lucu Seperti Dibawah ini? Kalo iya simak saja yah (perhatian, jika anda mati ketawa,kami tidak akan bertanggung jawab hehe)

kalimat lucu,

kata kata lucu di facebook,

kata kata lucu tentang cinta,

kata kata gokil,

kata kata mutiara,

kata kata lucu romantis

kata kata cinta,

kata kata lucu terbaru,

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor…hhahaaa

Enakan Istri atau Koran : ??Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS…” Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh”

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

katanya gaul…kok digauli malah nangis

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis
1. Cinta Tuhan kpd umatnya
2. Cinta org tua kpd anaknya
3. Cinta fitri

pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak

Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

“waah bosen ni..kalau masuk neraka ntar ketemu ente-ente lg ni”

“mengapa why tidak pernah never? karena because..”

Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..

Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…

Disana Gunung… Disini Gunung…
Ditengah-tengah Ada Mobil Mercy….
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung….
Kenapa kamu bingung????? hihihihi…. yang lagi baca bingung gak??

Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??
tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk…..
plisssssssss………………

1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa… wakwakwakwak..

PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: “SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA ;);)!!,
hehehe….

Sebel Deh.. kaLo ke Acara “NIKAHAN” Bareng oRang Tua2…!! Coz mereka sLalu Nanya2 “kpn ya Yusul..?? “Aku khan jd malu..’;-( Makanya pas ada Acara “PEMAKAMAN” aku Gantian Nanya ma Mreka.. “Kapan nYusuL..??” Ehh…Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? 🙂 🙂

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada….
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada.

 

Tanya Jawab Gokil

T: Penanya
J: Penjawab
T: Pertanyaan pertama, kamu berada di dalam pesawat dan ada 500 bata di sana, jika kamu lempar satu ke luar, sisanya jadi berapa??
J: Sisanya 499..
T: Benar. Pertanyaan kedua, gimana caranya masukin rusa ke dalam kulkas?
J: Buka pintu kulkasnya, masukin rusanya, tutup pintu kulkasnya.
T: Benar lagi. Pertanyaan ketiga. Bagaimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas??
J: Buka pintu kulkasnya, keluarin rusanya, masukin gajahnya, tutup pintu kulkasnya.
T: Betul sekali. Pertanyaan keempat. Saat itu ada pesta si Tarzan. Semua binatang diundang. Tetapi, ada satu binatang tidak hadir. Siapakah itu?
J: Gajah, karena masih terkurung di kulkas.
T: Wow, kau pintar sekali. Pertanyaan kelima. Ada nenek mau menyeberangi sungai. Tetapi sungai itu katanya ada buayanya. Bagaimana caranya agar nenek itu sampai ke seberang dengan selamat???
J: Seberangi aja, kan buaya-buayanya pergi ke pesta si Tarzan…
T: Oke, siap-siap… Pertanyaan terakhir, bagaimana nenek itu bisa meninggal walaupun dia sudah menyeberangi sungai?

J: Eeeee…… Saya kurang tahu, pak. Serangan jantung kali,pak??
T: Salah, Jawabannya adalah….. NENEK ITU MENINGGAL KARENA BATU BATA YANG KAMU LEMPAR SAAT DI PESAWAT TADI…
J: $%@$!$#?.<

Olah-mengolah barang bekas

Suatu hari ada seorang PR dari Indonesia suatu perusahaan mengajak makan seorang relasi perusahaannya dari Jepang. Di perjalanan pulang keduanya saling
ngobrol .
Jepang : “Kalo di Indonesia sisa makanan seafood tadi diapain ?”
Indonesia : “yaaaa, dibuang.”
Jepang : “Oh, Kalau di Jepang itu diolah lagi menjadi makanan ringan, kemudian dijual di Indonesia.”
Indonesia : “Oh, begitu”
Si Jepang melihat ke arah minuman kaleng yg di minum si Indonesia
Jepang : “Minuman kaleng itu habis kamu minum kamu apakan?”
Indonesia : “Ya, dibuang”
Jepang : “Oh, kalo di Jepang kaleng itu di daur ulang, untuk dijadikan mobil kemudian dijual ke Indonesia.”
Indonesia : “Oh, gitu.” (dengan sedikit kesal)
kemudian mereka melewati tempat pembuangan ban bekas
Jepang : “Buat apaan ban-ban bekas itu?”
Indonesia : “yaaa, buat dibakar.”
Jepang : “Oh, kalau di Jepang ban-ban itu diolah untuk dijadikan kondom, kemudian dijual ke Indonesia”
Indonesia : “Oh, Begitu!” (dengan nada kesal, kemudian
balik bertanya)
Indonesia : “kamu tahu ngak diapakan kondom yang habis
dipakai?”
Jepang : “Tidak” (dengan perasaan heran)
Indonesia : “Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!” (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)
Jepang : “APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?

Larangan Ketika Tidur

Tidur merupakan salah satu cara istrihat yang paling baik dan maksimal. Sebagian besar anggota tubuh akan beristirahat ketika tidur. Kekurangan tidur bisa berbahaya bagi kesehatan. Tidur yang cukup akan membuat tubuh menjadi segar kembali dan bersiap untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari pada keesokan harinya. Namun tidur dengan cara yang salah juga bisa berakibat fatal dan menimbulkan penyakit. Inilah larangan-larangan ketika tidur yang wajib diketahui oleh semua orang.
1. Jangan tidur memakai jam tangan
Sebagaian besar tidak mengetahui, jam tangan menandung gelombang radioaktif, meskipun tak banyak tapi jika keadaan ini berlangsung terus-menurus akan berbahaya bagi tubuh.
2. Jangan tidur memakai bh
Menurut hasil temuan para ahli dari amerika, bahwa memakai bh diatas 12 jam disinyalir berpeluang besas mengakibatkan kanker payudara.
3. Jangan meletakkan HP diranjang ketika tidur
Usahakan untuk menaruh hp jauh dari tempat tidur karena gelombang radioaktif yang terpancar dari HP bisa membayakan dan merusak system syaraf manusia.
4. Jangan tidur memakai kosmetik
Bersihkan kosmetik saat hendak tidur karena pemakaian kosmetik ketika tidur dapat menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan masalah kulit.
5. Jangan tidur dengan istri orang
Jangan-jangan anda tidak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya)
6. Jangan coba-coba jadi polisi tidur, apalagi di jalan tol
Pikirkan sendiri.. tanya kenapa?

Jokes Siang

1. Pak Haji lihat majalah porno. ketika buka halaman pertama, dia berseru “YA ALLAH”. Halaman kedua dia berseru “YA RASUL’. Halaman terakhir dia berseru “YA HABIS…”
2. kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang bilang kamu reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH!!!
3. IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih
4. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
5. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena punya wibawa :wii…BAWA mobil sport, wii…BAWA uang banyak,wii…BAWA handphone 10 jt, wii…BAWA credit card, wi…BAWA body guard!!!!
6. Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan bertanya, “ada apa Pak??” Si tukang roti yang uda sekarat menjawab, “ada nanas, keju, coklat, dan mocca..”
7. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu. Saat bahagia tak satupun melihat senyumu. Tapi saat kau kentut, semau menoleh kepadamu. MENYEDIHKAN SEKALI…;
8. Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B. Pernah selingkuh??
A:Belum pernah!
M:Kamu dapat kunci sorga emas!
B:Saya sering, asik sih!
M:OK, kamu dapat kunci kamar saya hehehe
9. Suatu malam BRAD PITT ke diskotik. Temen2 ga sabar bujuk dia supaya ikut goyang.:”Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!”. Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRAT tercipta..
10. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG. Pilih kado berikut ini :
1. DIGI-LAS mobil
2. DIGI-LING truk
3. DIGI-RING polisi
4. DIGI-GIT anjing
11. When i see baby, i remember “TEDDY BEAR DOLL”.
When i see a little girl, i remember “BARBIE DOLL”.
But when i see u, i remember “PANADOL”
12. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME.
Orang British kentut bilang PARDON ME.
Orang SINGAPORE kentut bilang I’M SORRY.
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME!! NOT ME!!

Ungkapan Dan Maknanya
DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
(Jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper)
LIKE FATHER LIKE SON
(Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(Jadi cakep kalo uda ganti kulit)
NO GAIN WITHOUT PAIN
(Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu… kaya kuda lumping)
JUST BEE YOURSELF
(Kesengat tawon, itulah kamu (muka kamu))
THE TRUTH IS OUT THERE
(Yang bener boleh keluar)
THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang disebelah kanan,salah tempat..hrsnya disebelah kiri )
LOVE IS BLIND
(Pacarilah orang buta)
Kumpulan plesetan iklan yang di masukkan dalam dunia perkuliahan
1. Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari

2. Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas

3. Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!

4. Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!

5. Sayangi IP-mu!! GARNIER

6. Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari
MAYORA….

7. Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor

8. PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!

9. Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS

10. Skripsi mampet? Ya DIAPET

11. skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….

12. Dipanggil KaJur karena bermasalah? SARIWANGI, mari nge-teh
mari bicara

13. Dosen : Kamu nyontek ya?!?!?! | mahasiswa : Cuma REJOICE kok

14. Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL

15. Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT

16. Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule

17. IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP sehingga naik 2 cm.

18. Kamu habis UAS ya? | Engga kok, cuma pake shampoo.

19. Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 30 menit hanya bayar 6 menit.

20. Mahasiswa : Pak, IP saya berapa? | Dosen : 2,4 | Mahasiswa : Kalo 3,4 boleh gak pak ? | Dosen : Jangan ditawar (pingsan)

21. IP-mu mengalihkan duniaku

22. UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

23. Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal, banyak.

24. Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong

25. Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri

26. Banyak kata kerja dalam kamus bahasa Indonesia | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton

27. (di ruang rektorat) A : Permisi, Pak Rektornya ada ? | B: Lagi keramas

28. Mahasiswa cowok: Bu, kok nilai UTS saya cuma dapat 30 ? Kecil banget ? | Ibu dosen: karena cowok suka yang minim

30. Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA ??1.

31. dapet E ?! Enjoy Aja

32. Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu? | Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !

33. Nggak ada UAS, Ya nggak belajar

34. Mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat

35. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba

36. Sesudah UAS berasa healthy inside fresh outside #UC1000

37. Bimbingan putus-putus? Kami ganti

38. Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….

39. Dosen: Apa susahnya dapet A, masuk ga pernah, UAS ga pernah. Mahasiswa: Aku ga punya KRS!

40.Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.

41. UAS – connecting people

42. Kok suka banget sih duduk paling depan? | Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor

43. UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan

44. Cewe: Yank, Aku nggak kuat hafalin kisi kisi UAS | Cowo: Tinggal lep… Tinggal lep…

45. Dosen: kita ga jadi quiz. Mahasiswa: I’m lovin it

46. Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*

47. Yang ini ngulang…. Yang ini enggak..

48. Dosbing: Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat
begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti

49. Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….

50. IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | Gede sih, tapi, rela bagi-bagi ?

51. Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.

52. Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN

53. Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP

54. Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!

55. Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.

56. Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.

57. Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra

58. Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works

hidup akan lebih nyaman kalau…
1. batre hp / laptop terisi penuh di saat dibutuhkan (misalnya mau TCVan)

2. SMS / BBM langsung dijawab, gak telat berjam2 atau bahkan yg lebih parah lagi gak dijawab

3. saus sambel di botol kaca bisa dituang dgn mudah ,<

4. tissue di toilet tidak habis di saat yg “tepat”

5. kaus kaki sebelah gak hilang saat mau dipake

—–

ini cuma 5 contoh hal2 sepele yg membuat hidup terasa lebih nyaman 😀

pasti kita punya banyak pengalaman kehabisan/kehilangan sesuatu di saat kepepet atau perlu bgt.

coba ungkapkan hal2 yg menurut kamu seharusnya “ada/tidak ada di saat yg tepat” dalam 1 kalimat.
tebak tebakan
Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
-dikoran
Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?
-jam kidal
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?
– bob marley masuk pramuka
Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
– burung cendrawasih adlh burung surga,perempuan adlh surga burung
mengapa air laut asin?
-karena ikannya keringetan dikejar-kejar nelayan
rayuan ngakak versi ane
cinta itu jgn jd nobita yg dikit2 nangis
jgn jd giant penuh dgn kekerasan
dan jgn juga jd sizuka dgn lemah lembut
tapi
cinta itu haruh jd doraemon
yg penuh dgn keaajaiban
pernyataan yang kocak
-1.takut kamu jatuh..
nanti kalo naek sepeda,,kamu pegang aku yg erat yaah…
aku takut kamu jatuh…
klo kamu jatuh…
nanti aku disangka…
buang sampah sembarangan 😀
4.bener gak ini gan??
Belajar itu pake buku.
Buku dari kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon…
kalau di artikan banyak baca buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
-STOP BELAJAR!!! tuk membantu dunia mencegah Global Warming..
PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?
Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan….

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich…..

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit…

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan… dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap…

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan
celananya…

M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya… So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu…
Kumpulan Berita Parodi / Plesetan Ngakak 😀
Buat Sinetron Religi, Pihak SinemArt luncurkan film “Hilal Yang Tertukar”

AA JIM : Berbuka Puasa itu Harusnya Sambil Berdoa bukan Berdua

Selesai Putaran Pertama, Jokowi tuntut Putaran Kedua (Leg 2) diadakan di Solo

SELEB : Ingin Fokus Jalani Bulan Ramadhan, Justin Bieber Memilih Putus dgn Selena

Daniel : Waw! Hilal ada di TTWW! Berada di TTWW blm menjamin posisi aman. Tetap dukung Hilal dgn ketik Hilal kirim ke 9288!

SURVEY LSI : Orang yang Berpuasa, 25% Menunggu Iklan Sirup, 75% Sisanya Menunggu Adzan Maghrib

SURVEY LSI : Orang yang Berpuasa, 25% Menunggu Iklan Sirup, 75% Sisanya Menunggu Adzan Maghrib

Tidak kuat menjalani Puasa, Seorang Anak Melambaikan Tangan Pada Ibunya

Setelah Rilis Lagu Do Re Mi dan 1 2 3, Budi Doremi berniat Rilis Lagu Religi “A Ba Ta”

Salah Paham, Bocah Satu Ini berbuka dgn Semangkok Gula saja

Keluar dari Jeruji, Arul Segera Luncurkan Single Revisi “Menghapus Jejak-a mu”

Diakite (QPR Players) : Sumpah! Saya Bukan Keturunan Betawi! |

Musdalifah : Saya sih kalau berbuka sama kue Nazar ajaa…

K-Pop : Keluar dari Agensi “CCM”, Hwayoung (T-ara) akan Bergabung Ke Manajemen RCM

Malam Minggu, Para Jomblo kini disarankan lanjutkan berpuasa agar lbh mudah bersabar

SPORT : Setelah Olimpiade nanti, China dikabarkan akan segera launching toko Emas

Ingin bantu Indonesia raih Emas, Bocah satu ini nekat bolak balik ke Kamar Mandi

Cari Popularitas di Bulan Ramadhan, Trans TV adakan acara IMZ, Indonesia Mencari Zakat

Terkena Virus Twitter, NU Kini Galau Tentukan Tanggal Puasa

Sdh 5thn menderita penyakit kelamin, stlh ke TONGPUNK alhamdulilah kelamin sy hilang, sy tdk pny kelamin lg

Menjelang ramadhan, Para Setan keluhkan tiket Pulang Kampung yang melonjak tinggi

SURVEY LSI : Tingkat Kegalauan Berbanding Lurus dgn Jumlah Tweet anda

Sudah kenakan Helm ber-SNI, Supir Taxi ini tetap saja ditilang Polisi

SURVEY BIRO JODOH : 25% Pria melihat Wanita dari Ketulusannya. Dan sisanya dari Kemulusannya

IKLAN : Dulu, Saya Terkena Kanker Stadium 1. Setelah berobat ke Tong Punk. Saya mengalami Peningkatan. Kini saya menderita Kanker Stadium 2

Foke : Jika saya yg terpilih? Bukan hanya tingkat kemiskinan yang saya potong. Kumis saya juga..

Jokowi : Bila saya terpilih? Saya akan ubah Bundaran HI menjadi Kotak HI! |

Terlalu khusuk, Pria satu ini ketiduran di Mesjid

SPORT : Stamina dan Semangat yang luar biasa. Kubo kini akrab dgn sebutan Kebo

Fokus ke Ujian Masuk PTN, Justin Bieber berubah menjadi Justin Bimbel

Berhasil di Pilkada berkat Tim Sukses, Jokowi kini merambah ke Tim Follback

SURVEY KPU : 87% Remaja Wanita Foto Fotoan Sambil Berpose di TPS

Luapkan Emosi Saat Mencoblos, Pria Satu Ini Gantikan Foto Cagub Dengan Foto Mantannya

IKLAN : Dulu, Saya Terkena Kencing Manis, Setelah ke Klinik Tong Seng kini Wajah Saya yang Manis

On Clinic : Hidung Pinokio Panjang Bukan Karna Suka Berbohong, Mungkin Saja Sedang Ereksi |

Berlangsung Ketat, Pertarungan Sean Lawan Regina Akan Dilanjutkan ke Babak Extra Time!

Agnes Bawakan Lagu Cinta Mati, Uya Kuya : Pitnah Aje! Cinta Masih Hidup! |

IKLAN : Datang dan Hadirilah! Reuni Indonesian Idol Angkatan Ke- 7!

Tanggapi Laga Indonesia Lawan Timor Leste, Alex Noerdin : 3 Poin Bisaaa!

MUSIK : Jadi Pegulat, Sm*sh Beralih Nama Menjadi Sm*ck

Berhasil Pimpin Skor, Pelatih Mitra Kukar : Dulunya Saya Mantan Paskibra
plesetan pepatah lucu
1. bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles
2. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
5. Rajin Mangkal, Kaya
6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
7. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
9. Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
10. uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
11. Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
12. cinta di tolak, dukun beranak
13. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
14. sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
15. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
16. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
17. bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
18. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
19. Air susu dibalas air supply
20. sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
21. sate padang sebelum hujan
22. buruk rupa, cermin pun disalahkan
23. Ringan sama dipikul, berat minta bawain
24. Single itu prinsip, jomblo itu nasib
25. Wong ompong nyaring bunyinya
26. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
27. Nasir sudah menjadi tukang bubur
28. Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
29. bagai kacang lupa atomnya
30. Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
31. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
32. Buruk muka gak masuk majalah
33. ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
34. Jauh di angkot, dekat naik ojek
35. Air beriak tanda ada yang tenggelam
36. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
37. Besar Pasal daripada Tilang
38. Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
39. Jangan ada janda diantara kita
40. Air beriak tanda ada yang boker
41. tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
42. Ada udang dibalik tepung kentucky
43. Bagai telur diujung handuk
44. Bagaikan Jemuran tertiup angin
45. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
46. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
47. Habis kumis, cukur dibuang.
48. Malu berak, sesak di jalan.
49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti
galau
Mengingat mantan itu secara tidak langsung membunuh impian masa depan untuk mendapatkan gebetan
*di kls* aldi, PR kmu dkerjainnya dibantu bapakmu ya?| ga dibantu ko bu, malah bapak saya yg ngerjain sendiri
Adegan berikutnya kmu harus lompat dr ketinggian 30M ke dlm kolam | Tpi pak, sya ga bs berenang | Tenang, kolam itu ga ada airnya kok
Hey kmu Yg terjebak macet berjam-jam. Jangan sedih. Msih banyak orang yg terjebak di hati mantan bertahun-tahun
Wanita penggoda selalu tahu cara mendapatkan perhatian.Tapi Kalau lelaki penggoda selalu tahu mendapatkan TAMPARAN
Lebih baik ngaku jomblo dari pada ngaku hamil -____-
Facebook- Log out. Twitter- Sign out. Kamu- Move on(
Sekarang jaman udah kebalik, yg playboy ngaku jomblo biar dapet pacar lagi, yg jomblo sok laku biar gak dbully
Neng makan yuk | Ga Mau Bang | knapa Neng? | liat tampang abang napsu makan Neng jadi ilang
Co:gw udh lama nunggu lo | ce: gw gk nyuruh lo buat nunggu gw.
Aduh kamu itu banyak maunya ya,mau sama aku mau juga sama dia..

Itulah tambahan koleksi kumpulan Kata-kata Lucu hari ini Ini. semoga terhibur..:)
Mungkin ada sebagian sahabat yang mau menambahkan Kata kata lucunya. silahkan isi di kotak komentar bawah ini..

2 responses to “Kata Kata Lucu Dan Gokil Update 2014

  1. Ping-balik: Kata Kata Lucu Dan Gokil Update 2014 | Seputar Informasi Dan Berita

  2. Ping-balik: Kata Kata Lucu Dan Gokil Update 2014 | Berita – Planet Web Hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s