Video Ekstrem, Unik, Dan Paling Gokil Terbaru – 2014

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/05/885e3-tempatpalingekstrem04.jpg

Sepertinya sebuah video ekstrim tak tak dapat memuaskan dahaga kalian para pencinta adrenalin. Namun, bagaimana dengan sebuah video kompilasi yang menyajikan berbagai aksi super ekstrim yang dilakukan oleh berbagai orang di seluruh dunia? Tertantang untuk melihatnya?

Mulai dari snowboarding, skateboard, BMX, stunt motorcycle, hingga helikopter yang haus akan aksi adrenalin. Lebih baik Anda menyaksikannya sendiri. Video kompilasi super ekstrim dari ebaums. Simak di bawah ini:

<center><center>

Sepuluh pesawat membawa 222 penerjun ke angkasa dan para penggiat olahraga ekstrim ini melompat dari ketinggan 19.000 kaki dengan kecepatan 190 km/jam. Para penerjun atau skydivers memakai kostum berwarna-warni melompat bersama dan membentuk dua formasi memukau di atas langit sebelum membuka parasut mereka.

Aksi Ekstrim Ratusan Penerjun Cetak Rekor Dunia Aksi Ekstrim Ratusan Penerjun Cetak Rekor Dunia Aksi Ekstrim Ratusan Penerjun Cetak Rekor Dunia

Aksi olahraga ekstrim ini memerlukan persiapan selama 18 bulan latihan utnuk memperingati ulang tahun The World Team ke-20. Sebelumnya The World Team pernah melakukan hal serupa tapi sayang, 2 penerjun meninggal saat melakukan aksi olahraga ekstrim tersebut.

<center><center>

seorang pria bernama Isao Machii, maka sebaiknya Anda berhati-hati. Sebab, Isao adalah seorang samurai modern yang dapat membelah peluru dengan pedangnya. Tidak percaya? Anda harus melihat video ekstrim ini.

Dr. Ramani Durvasula menjadi saksi saat Isao membelah peluru dengan pedangnya. Bahkan, kejadian tersebut direkam dengan kamera khusus yang dapat menampilkan gambar slow-motion.

Meskipun bukan peluru asli, namun Isao tetap membuktikan bahwa ia dapat membelah peluru dengan melesat dalam kecepatan 200 mph.

Simak video ekstrim di bawah ini:

<center><center>

Isao Maichii juga tercatat dalam Guinness World of Records dalam pemecahan rekor membelah satu sedotan hingga 252 bagian dengan menggunakan pedangnya. Wow!

Bagaimana, nyali Anda tertantang untuk melakukan aksi yang lebih ekstrim dari video diatas? Silakan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s