11 Perasaan Paling Gak Enak di Hidup Ini

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/06/d4c84-baoyp2_ciaal22blarge.jpg

Dalam kehidupan ini pastinya kamu pernah ngalamin perasaan gak enak. Bisa karena kamu merasa bersalah, kamu merasa tertekan, kamu merasa kurang cantik atau ganteng, kamu merasa bukan satu-satunya yang ada di hati dia, atau kamu merasa tidur kurang nyenyak.

Tapi dari beberapa perasan gak enak tersebut ada yang paling gak enakin. Nah, berikut ini adalah perasaan-perasaan tersebut.

1. Kebelet Boker di Tengah Kemacetan

Di urutan pertama adalah salah satu hal yang paling mendasar yang dimiliki oleh manusia, yaitu boker. Umumnya orang boker itu kan sehari bisa 1 sampai 2 kali, tapi kapan waktunya kamu gak bisa prediksi. Bisa aja si boker datang di tengah kemacetan panjang. Nah, saat-saat seperti ini lah perasaan kamu mulai gak enak. Duduk mulai gak nyaman, keringat mulai bercucuran, dan pikiran pun mengawang-ngawang.

Untuk menuntaskan perasaan gak enak gak ada cara lain selain boker. Tapi di tengah kemacetan panjang mau boker di mana? Kamu bisa se simpel menepi ke mini market sih. Kalau macetnya di atas jalan layang sih ceritanya lain ya, kamu tahan aja deh tuh si tai sampai ketemu tempat buat boker. Tapi kalau emang udah gak ketahan sih berakin aja di celana.

2. Udah Ngeden Tapi yang Keluar Cuma Kentut

Masih ada hubungannya dengan poin pertama, cuma yang ini bukan hanya bikin perasaan gak enak, sekaligus bikin kesel. Jadi ceritanya setelah berhasil nahan boker di tengah kemacetan panjang, kamu menemukan sebuah mini market. Kamu buru-buru markir mobil dan langsung ngacir ke toilet. Sesampainya di toilet, kamu nongkrong deh tuh. Pas kamu ngedenin ternyata yang keluar cuma angin. Gak enak banget kan?

3. Becandain Keluarga Temen yang Udah Tiada

Aduh ini sumpah gak enak banget. MBDC tau kok sebenernya kamu gak ada maksud buat bersikap kejam. Kamu cuma pengen terlihat lucu, dan ini adalah hal biasa yang sering kamu lakuin ke temen kamu. Mungkin temen kamu yang dibecandain juga tau kalau kamu lupa atau khilaf, dan dia pun udah maafin kamu gitu deh, tapi tetep aja kamu gak enak.

Temen kamu: Eh bro kita pergi ke Ancol yuk?

Kamu: Dih jaman sekarang masih aja ke Ancol. Lu aja gih sana sama keluarga lu yang metal-metal

Temen kamu: Keluarga gue udah gak ada semua kaleeeeee

Kamu: Eh, sorry bro, huhuhuhu

Makanya lain kali hati-hati ya kalau mau bikin lelucon. Kalau bisa sih jangan bawa-bawa keluarga lah.

4. Baju Ada yang Nyamain

Saat pergi ke kondangan pastinya kamu gak mau dong berpenampilan biasa-biasa aja. Apa lagi kalau kamu tau orang-orang yang dateng banyak yang kece-kece. Kamu pun pilih pakean yang spesial. Sampe di tempat kondangan, pas kamu lagi antri kambing guling ternyata di depan kamu ada seseorang yang gak asing di mata kamu. Gak, kamu gak kenal sama orang tersebut, tapi kamu kenal dengan baju yang orang tersebut pake. Yap, ternyata baju kamu samaan sama orang tersebut. Dan karena baju kamu ini berbeda dari yang lain, jadinya orang-orang pun ngeh kalau baju kalian samaan. Kalau samaannya karena dikasih seragam sih lain cerita yah. Atau kalau yang nyamain baju kamu itu temen kamu, itu masih ora popo juga.

Makanya kalau pergi-pergi ke acara macam kondangan gitu, pake baju yang aman-aman aja. Warnanya kalau bisa yang umum gitu deh. Misalnya kalau pake batik ya batiknya yang warna cokelat, biar kalau ternyata baju kamu ada yang nyamain tapi gak terlalu kentara karena rata-rata orang pake batiknya warna cokelat.

5. Berasa Ada yang Perhatiin

Pernah gak sih kamu ngerasa ada yang perahatiin kamu gitu. Pas kamu lagi duduk sendirian di ruangan, atau pas kamu lagi mau tidur. Ya sekeliling kamu gak ada siapa-siapa, kosong melompong. Tapi kamu ngerasa kok kayak ada orang ya di sekitar kamu. Lama-lama kamu jadi gelisah, bulu kuduk berdiri, dan angin pun berhembus ngebawa aroma melati. Hiiiiii.

6. Kepeleset di Pertandingan Penting

Tim kamu ada di puncak klasemen, dan beberapa langkah lagi bisa angkat piala asal…. gak tersungkur di beberapa pertandingan sisa. Tapi kenyataan berkata lain. Kamu yang tidak lain adalah seorang kapten, dan sudah didewakan oleh fans tim malah bikin kesalahan fatal. Kamu terpeleset saat menahan bola yang akhirnya ngebuat pemain lawan dengan mudah mencetak gol. Akhirnya tim kamu pun kalah di pertandingan tersebut. Perasaan kamu gak enak dong? Dan di akhir kompetisi tim kamu pun gagal juara. Tambah gak enak dong kamu tentunya.

7. Selesai Mandi Tapi Keringetan

Mandi itu enak kan ya? Apa lagi kalau mandinya sambil berendem di bathub yang penuh busa-busa, terus gak berapa lama Ayu Azhari nyamperin dan ikut nyemplung. ASTAGA! Loh ini kok kayak adegan film sih? Ya intinya mandi itu enak deh. Bikin kamu seger dan wangi. Tapi ada kalanya saat kamu udah mandi dan mengharapkan kesegaran, malah yang datang adalah kegerahan gak karuan. Mau pake baju jadinya males, yang ada jadi pengen balik ke kamar mandi lagi. Ayo siapa yang suka ngalamin perasaan kayak gini?

8. Film Lagi Seru Tapi Kebelet Pipis

Sebelum kamu masuk ke dalam studio bioskop, ada baiknya kamu pipis dulu. Hal ini dilakukan biar kamu bisa nonton film dengan khidmat, tanpa harus kepotong pergi ke wc. Tapi yang namanya juga udara di dalam studio bioskop itu super dingin, dan asupan minuman yang kamu beli untuk menambah kenikmatan menonton, akhirnya si pipis pun bisa muncul lagi. Nah, paling gak enakinnya kalau ternyata kebelet pipisnya saat film sedang seru-serunya. Misalnya pas lagi nonton Lord of the Rings: The Return of the King, kamu kebelet pipis pas the Battle of Pelennor Fields, dimana pasukan Sauron lagi nyerang Minas Tirith. Ini mah super gak enak banget. Mau pipis takut kelewatan adegan kerennya, tapi kalau kamu terus nonton bisa-bisa pipis di celana.

9. Nemuin Rahasia Temen

Kalau temen kamu ceritain rahasia ke kamu itu sih masih gak apa-apa, walaupun kadang tetep bikin perasaan gak enak. Tapi yang paling gak enaknya adalah kalau kamu tau rahasia temen karena kekepoan kamu. Kan kadang kita suka iseng tuh liat-liat handphone temen. Trus iseng deh buka-buka isi sms atau liatin foto-fotonya. Dari hasil iseng ini kamu bisa aja tuh nemuin sesuatu yang selama ini disembunyiin sama temen kamu, dan bikin perasaan kamu jadi gak enak. Misalnya ternyata kamu nemuin foto adegan mesra temen kamu dan pacarnya, atau baca chat jorok temen kamu dan pacarnya. Makanya jadi orang jangan iseng bin kepo. Gak enak kan jadinya.

10. Makanan Nyelip

Mau makanannya semahal dan seenak apapun, kalau abis itu ternyata ada yang tersisa di dalam atau sela-sela gigi tetep aja akhirnannya bikin gak enak. Selain gatel di bagian punggung, makanan yang nyelip di gigi ini tentu hal yang paling menjengkelkan. Yak, kalau ada sisa makanan nyelip itu emang bikin perasaan gak enak banget. Mau kamu lagi meeting kek, lagi ngobrol sama pacar kek, lagi nyetir mobil/motor kek, atau lagi ujian akhir kek, sebisa mungkin dicari tuh makanan yang nyelip. Bisa pake tusuk gigi, jari, atau bahkan sedotan. Pokoknya apapun lah yang bisa masuk ke mulut dan menjangkau sudut-sudut kecil.

11. Check-in Tau-Tau Dapet

Hasrat bercinta memuncak antara kamu dan pasangan. Tempat kamu rame, tempat pasangan kamu pun demikian. Liat dompet, bersyukur uang yang pas buat sewa tempat. Kendaraan melaju kencang seiring jantung yang berdegup cepat. Sampai tujuan langsung bayar dan masuk kamar. Foreplay kilat, buka baju dan celana…. eh ternyata si pasangan lagi dapat. Duh!

Makanya lain kali sebelum check-in ada baiknya check dulu tanggalan pasangan kamu.

Kamu tau hal lain yang bikin perasaan gak enak? Share yuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s