Mobil Otomatis Tanpa Bantuan Pedal Gas Dan Stir Mobil

google-car-pedaless

Sebuah mobil tanpa setir dan pedal tidak terpikirkan , tapi Google sudah merancang satu yang tidak menggunakan keduanya. Ini adalah mobil self-driving yang berarti sangat otomatis menggunakan komputer untuk berjalannya kendaraan hingga kecepatan maksimumnya hanya 25 mph .

Sebuah sistem cadangan mengambil alih fungsi kemudi dan rem dalam keadaan darurat .

Konsep awal menunjukkan bahwa mobil memiliki busa dibangun dan kaca depan yang cukup fleksibel untuk menghindari cedera tubuh untuk penghuni jika terjadi tabrakan .

Mobil sangat ideal bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam parkir terutama saat mengambil makan siang di luar , mengemudi dalam keadaan mabuk dan senior yang telah memiliki visi kabur karena usia tua . Hal ini dilengkapi dengan sensor dan perangkat lunak secara otomatis mengarahkan gerakan mobil berdasarkan manipulasi pengemudi kontrol .

Pada dasarnya mobil tombol dengan layar yang menunjukkan rute mobil . Namun, Google belum merencanakan produksi komersial karena harus test- drive mobil belum menggunakan seratus prototipe tetapi dengan kontrol manual pada awalnya .

Di masa depan, pengalaman akan menentukan jika mobil siap dunia nyata . Google mungkin perlu lebih banyak waktu untuk bermain-main dengan desain mobil dan spesifikasi karena memutuskan untuk masuk ke produksi komersial penuh .

One response to “Mobil Otomatis Tanpa Bantuan Pedal Gas Dan Stir Mobil

  1. Ping-balik: Mobil Otomatis Tanpa Bantuan Pedal Gas Dan Stir Mobil | Seputar Informasi Dan Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s