Review Lengkap PS 4 VS Xbox One

xbox one vs ps4

The Xbox One vs PS4 perang konsol bukanlah perang yang sebentar, namun ini sudah lama sekali bahkan sebelum ps2 dan yang lainnya lahir . 

Dan seperti pelari maraton baik Sony dan Microsoft perlu khawatir akan jarak . Daya tahan , bukan kecepatan , akan menentukan pemenang .

Sejauh ini, Sony memiliki komandan memimpin penjualan dari Microsoft , dengan PS4 mengalahkan Xbox One dengan jutaan unit . Meskipun keberhasilan penjualan sony , Sony sendiri sedang berjuang . PS4 saja tidak bisa menyelamatkan Sony dari krisis keuangan saat ini ,

yang meliputi enam tahun senilai kerugian . Ada banyak lagi terjadi di kedua perusahaan dari sekedar sistem game mereka , dan pertanyaan besar adalah yang bisa bertahan paling lama dalam perang konsol yang menghasilkan margin keuntungan setipis silet ($ 18 per PS4 dan $ 28 per Xbox One ) . Uang itu dalam permainan , tetapi dapat Sony bertahan cukup lama untuk menuai hasilnya ? Ini tidak terlihat baik . Berikut alasannya.

Xbox One Vs PS4 : Sony Kehilangan $ 100 Miliar Sejak 2007

Xbox One vs PS4 melukiskan satu gambar dari perang konsol , tetapi Microsoft vs Sony lain . Menurut laporan keuangan terbaru , Sony akan posting lagi kerugian multi-miliar dolar tahun ini . The 2014/2015 tahun fiskal diprediksi berakhir dengan kerugian $ 490 juta. Ini adalah kerugian keenam dalam tujuh tahun dan membawa grand total hampir $ 100 miliar. Eksekutif Sony menabuh drum ” restrukturisasi ” tahun ini (lihat : PHK ) ketika mereka mencoba untuk parit divisi yang tidak bekerja . Divisi elektronik konsumen , yang PS4 adalah bagian , bukan di blok . Namun . Tetapi jika tren penurunan terus Sony mungkin dipaksa untuk menjual divisi atau mengubahnya menjadi perusahaan sendiri .

Microsoft , di sisi lain , sedang membuat uang . Perusahaan mencatat laba $ 8000000000 untuk 2013 tapi divisi konsol tidak berkontribusi banyak bagi keberhasilan . Tidak seperti Sony , bagaimanapun, Microsoft menemukan bahwa itu punya banyak ruang gerak ketika datang Xbox One ke penjualan . meski tertinggal dalam masa pelirisisan dibanding ps4 yang muncul duluan , tapi sekarang harga dipotong $ 100 menempatkan sejajar dengan Sony .


Xbox One Vs PS4 : Microsoft memenangankan  E3

9 Juni juga akan terjadi pada hari pers acara E3 Xbox One , langkah cerdik mengingat perusahaan diatur untuk mengumumkan beberapa permainan utama . Tahun lalu pembicaraan E3 adalah bahwa Sony memiliki harga yang lebih baik dan keuntungan yang lebih baik ke pos liburan. Tahun ini percakapan akan sangat berbeda . Dan sementara kita tidak tahu pasti semua rincian tentang yang permainan perusahaan akan debut , Microsoft memiliki hubungan yang nyaman dengan raksasa seperti EA dan Activision . Mendapatkan mengumumkan judul cross-platform besar sebelum konferensi Sony , serta pengumuman Halo yang mungkin akan membuat bonerds fans meledak , bisa memberikan kemenangan PR yang luput Microsoft tahun lalu .

Sony tidak memiliki besar $ 100 titik lemah atau kebijakan permainan yang digunakan keruh untuk mengeksploitasi tahun ini . Sebaliknya , pertempuran akan turun ke permainan . Saat ini , tepi permainan pergi ke Microsoft . Kedua konsol berbagi banyak judul AAA , tapi ketika datang ke eksklusif Titanfall outscores setiap Sony eksklusif . Sony memiliki kudeta tahun lalu ketika terungkap bahwa beta Takdir akan tiba pada PS4 pertama , namun laporan awal menunjukkan permainan ini adalah sedikit snoozer a . Dan sementara Microsoft memiliki rencana Halo yang membuat mulut air fans , waralaba besar Sony , Uncharted , berantakan PHK dan berangkat bakat .

Jika E3 panci keluar untuk Microsoft maka harga dipotong dan permainan perpustakaan bisa melihat mereka menutup kesenjangan penjualan musim liburan ini . Microsoft belum malu menyalin strategi memenangkan Sony untuk menyenangkan fans, baik , sebagaimana dibuktikan oleh Game diperluas untuk program Emas dan untethered Netflix dan Hulu Plus streaming. Sony menikmati memimpin awal tetapi perlu terus berinovasi untuk tetap di depan atau Microsoft pasti akan mengejar ketinggalan . Sayangnya , inovasi biaya uang bahwa Sony tidak memiliki , dan investasi itu membuat sekarang tidak memiliki banyak potensi jangka panjang .


Xbox One Vs PS4 : Dukungan Perusahaan Indie Dan Proyek Morpheus

Sony memiliki jauh dan hubungan yang lebih baik dengan bakat indie dan mencurahkan banyak waktu , uang dan energi untuk mendukung judul indie .

Ini adalah pengejaran yang mulia dan salah satu banyak penggemar hardcore hormat . Ada beberapa judul besar dalam bekerja untuk Sony sekarang , termasuk Galak – Z dan Treachery In Beatdown City, tapi masalahnya adalah bahwa judul indie tidak bergerak di  konsol . Mereka juga biasanya tidak membuat banyak uang , dan banyak orang dalam yang memprediksi bahwa ” gelembung indie ” yang dimulai pada tahun 2008 diatur untuk meledak segera .

Selain risiko komersial mendukung pembangunan indie , Sony juga menawarkan banyak perpustakaan indie pada PS Vita juga .

Dan sementara Vita menjadi handheld lebih menarik bila dipasangkan dengan prospek PS layanan Sekarang Streaming , kenyataannya tetap bahwa

Sony tidak membuat banyak hardware dan game indies . Permainan akan berada di Vita dan banyak pada PC , juga.

Sony juga bertaruh besar pada VR masa depan dengan Proyek Morpheus . Sistem VR Sony – eksklusif telah menarik banyak perbandingan dengan banyak ballyhooed Oculus Rift . Dan sementara ada terlalu banyak pertanyaan yang belum terjawab ( yang diharapkan akan dijawab pada E3 )

tidak ada pertanyaan bahwa Proyek Morpheus pasti biaya sekumpulan uang untuk mengembangkan . Selain fakta bahwa kita memiliki hampir tidak tahu ( pun intended ) ketika akan datang ke pasar , kita juga tahu bahwa pesaing utamanya sedang didukung oleh kesepakatan miliar dolar dari Facebook . Kemungkinannya Oculus akan berada di sini pertama dan , berdasarkan cerita sampul Wired baru-baru ini , akan jauh lebih canggih .

Oh , dan itu akan hampir pasti datang ke Xbox One dibundel dengan Kinect , sebuah pasangan yang memecahkan masalah terbesar di VR : kesadaran . Masalah dengan mengenakan headset VR dan menggunakan controller adalah bahwa ketika Anda melihat tubuh Anda itu TIDAK tubuh Anda . Sebuah Kinect dan Oculus pasangan perbaikan itu dan memberikan pengalaman yang jauh lebih mendalam daripada Sony Proyek Morpheus . Microsoft sudah duduk di atas tumpukan Kinects berharga , jadi bundling mereka dengan Oculus tidak akan memerlukan banyak investasi . Selain itu, Microsoft dapat memetik manfaat dari VR menggila mendatang tanpa investasi berat Sony pergi melalui pengembangan sistem sendiri .

Intinya adalah bahwa Microsoft mampu tertinggal Sony selama bertahun-tahun yang akan datang. Dan dengan Xbox satu potong harga , berdampingan dengan permainan yang solid dan dukungan perpustakaan Oculus , tidak ada alasan untuk berpikir bahwa Microsoft tidak dapat menutup kesenjangan penjualan di tahun-tahun mendatang dan bahkan melampaui Sony . Sony , bagaimanapun , tidak mampu untuk melihat lag PS4 belakang Xbox One.

Tapi modal yang dibutuhkan untuk inovasi dan ekspansi akan sulit untuk datang sebagai perusahaan merestrukturisasi dirinya sendiri untuk menemukan konfigurasi yang menguntungkan . Microsoft memiliki lebih dalam, kantong hijau . Dan di Xbox One vs PS4 maraton , setiap napas adalah ukuran dengan tanda dolar . Dan Sony kehabisan udara .

One response to “Review Lengkap PS 4 VS Xbox One

  1. Ping-balik: Review Lengkap PS 4 VS Xbox One | Seputar Informasi Dan Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s