AirAsia dan Blue Bird Luncurkan Airport Transfer

 

AirAsia dan Blue Bird Luncurkan Airport Transfer

AirAsia Indonesia bekerja sama dengan perusahaan taksi Blue Bird Group resmi meluncurkan layanan airport transfer to city. Layanan ini merupakan pelayanan khusus kepada pelanggan AirAsia yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta, khususnya di Terminal 3 untuk diantar ke berbagai tujuan di Jabodetabek.
https://i2.wp.com/www.directtransferline.com/pics/0/205.jpgSebuah Langkah modern yang hebat dimana di luar negri sudah diluncurkan duluan sistem seperti ini

“Ini upaya kerja sama yang kami berikan untuk menunjang pelayanan penumpang dari pre sampai post flight,” jelas Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga Air Asia Indonesia, saat peresmian layanan di Gunawarman, Jakarta, Senin, 2 Juni 2014.

AirAsia bekerja sama dengan armada dari Golden Bird menyediakan mobil berjenis MPV untuk menjemput penumpang AirAsia yang baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta dan telah memesan t​iket airport transfer to city. Penumpang bisa memesan layanan ini melalui website http://www.airasia.com, pada saat membeli tiket. Selain itu tiket layanan ini bisa dibeli di kantor penjualan AirAsia paling lambat 24 jam sebelum keberangkatan pesawat.

Biaya yang berlaku untuk pengantaran berbeda dan dibagi ke beberapa zona, yakni zona 1, 2, dan 3. Tarif pengantaran mulai Rp 200 ribu untuk zona 1, Rp 300 ribu untuk zona 2, dan Rp 510 ribu untuk zona 3. Pembagian zona ini dihitung berdasarkan jarak tempuh, dan bebas dari biaya tol.

Andy mengungkapkan saat ini layanan ini baru bisa digunakan penumpang untuk jangkauan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Alasannya, di antara lima hub yang dijangkau AirAsia Indonesia, yakni Jakarta, ​Bali, Bandung, Surabaya, dan Medan hub terramai dijangkau penumpang yakni di Jakarta.

“Kita melihat dulu di Jakarta seperti apa hasilnya. Baru dua minggu dioperasikan tanpa ekspos media, sudah ada lebih dari 400 pemesanan layanan ini,” jelas Andy.

Presiden Direktur Blue Bird Group Noni Purnomo menyatakan layanan angkutan ini memang sangat personal dan berbeda dengan angkutan penjemputan lainnya.

“Pelanggan AirAsia bisa mendapatkan kepastian layanan dari sebelum terbang, jadi tidak perlu capek menunggu angkutan jemputan ketika tiba di bandara,” jelas Noni. Golden Group menyediakan 442 armada Golden Bird untuk pelayanan pre-booking Air Asia

https://i2.wp.com/www.autotransfer.it/wp-content/uploads/2011/09/airport-luxor-transfer-car-Autotransfer.jpg

One response to “AirAsia dan Blue Bird Luncurkan Airport Transfer

  1. Ping-balik: AirAsia dan Blue Bird Luncurkan Airport Transfer Posted on 3 Juni 2014 by sikomo24 | Baju Muslim Kiddrock

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s