Jersey Pink Real Madrid 2014-2015 Full Pic + Video

View image on Twitter

Jersey pink Real Madrid untuk musim 2014-2015 resmi dirilis. Kostum baru berwarna pink ini akan menjadi jersey kedua Los Blancos di samping jersey putih yang tetap menjadi seragam kandang kubu Santiago Bernabeu. Motto yang didengungkan untuk seragam baru ini adalah “Wear it or Feat It”.

Embedded image permalink

Anda yang selama ini terbayang bagaimana andai Cristiano Ronaldo mengenakan seragam berwarna pink, dapat menyaksikan hal tersebut mulai musim depan. Real Madrid tidak ragu-ragu lagi merilis jersey warna tersebut; setelah sebelumnya bocaran tentang seragam tersebut sudah beredar sejak akhir tahun 2013 lalu.

Jersey warna pink untuk kostum tandang Real Madrid ini cukup unik. Mengingat, desain kostumnya nyaris tidak berbeda dengan seragam kandang Los Blancos. Terdapat tiga gegaris di bagian bahu. Selain itu, detail menarik lain terdapat pada bagian dada yang kali ini memiliki dua buah kancing.

https://i1.wp.com/restubundastore.com/productimages/5/3/29253/jersey-grade-ori-real-madrid-pink-for-ladies-121-zoom-1.jpg

 

https://i2.wp.com/www.gatesoccer.com/images/aaa1415laliga/aaaRealMadrid14-15pink.jpg

Bagian bawahan untuk seragam tandang musim depan juga berwarna pink. Sisi kanan dan kiri bagian luar diberi tiga garis berwarna putih. Untuk semakin melekatkan unsur pink di kostum Real Madrid, kaus kaki mereka pun dibuat dengan warna demikian. Ada tiga garis warna putih horizontal di bagian atas untuk detail kaus kaki ini.

https://i2.wp.com/i00.i.aliimg.com/wsphoto/v0/1853073364_1/The-best-Thai-thailand-quality-jersey-font-b-real-b-font-font-b-madrid-b-font.jpg

Penasaran dengan detail gambar jersey Real Madrid warna pink ini? Berikut cek saja tampilkan gambar-gambarnya beserta videonya jersey pertama Los Blancos musim depan. Anda yang penggemar Los Blancos tak boleh melewatkan seragam yang satu ini!

Videonya yang satu ini :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s