Kata – Kata Mutiara Cinta Yang Pendek,Romantis,Lucu Dan Dalem Banget

https://i2.wp.com/cdn7.1cak.com/posts/b2b8e3d7b4b4333157e335a93bf63d93_t.jpg

Kata – Kata Mutiara Cinta Yang Pendek,Romantis,Lucu Dan Dalem Banget – buat anda yang sedang mencari kata kata keren seperti ini, bosen yah di situs lain hasil copasan gak jelas? makanya disini aja nih ada Kata – Kata Mutiara Cinta Yang Pendek,Romantis,Lucu Dan Dalem Banget deh pokoknya! cek dulu aja satu kata aja! thanks yah ^^ :

Kalo aku enggak deh, enggak sanggup berhenti menyukaimu maksudnya!

Kamu itu gada bedanya sama sendok, suka ngaduk-ngaduk perasaan.

Aku ini lelaki lemah, nggak kuat nahan kangen ke kamu.

Sayang aku ke kamu itu kayak naik pesawat, gak bisa berhenti gitu aja

Kalau C. Simajuntak ngeliat kamu, pasti lagunya udah berubah jadi “Maju tak gentar, membela yang cantik!!!”

Neng tinggal di deket pohon beringin ya?| kok tau bang?| abis kalo liat neng bawaanya adem.

kamu mau nyoba bunuh aku ya? tiap kali kamu di dekatku, aku lupa cara bernapas…

Saluran pernapasanku sekarang terbagi jadi dua loh, buat jaga-jaga kalo salah satunya mampet pas ngeliat wajah cantikmu

Eh, coba sini aku liat mata kamu. | Buat apa? | Gapapa. Aku cuma pengen ngasih liat kamu masa depan aja

Tau kenapa surga jauh dari bumi?? Biar orang2 tau bidadari kayak kamu itu susah didapet

aku gak perlu diet lagi. sejak ketemu kamu aku gak makan, cuma mikirin kamu.

kalau mencintai kamu berarti siap menderita,aku siap jadi romusha

eh, kata hati aku, kamu yang bikin dia jatoh ya? ayo tanggung jawab!

Kalau adik ingin menabung, tabunglah sama abang karena hati abang berbunga-bunga hanya untuk adik.

Aneh, setiap kali saya googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua.

dadada

Kata Mutiara Cinta Bijak :

Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Kata Indah Cinta : 

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Kata Kata Lucu Penuh Makna :

  • Ketika Anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.
  • Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
  • Jangan pernah jatuh cinta sama orang sekampung, karena jatuh cinta pada satu orang saja sudah repot, bagaimana kalau orang sekampung.
  • Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.
  • Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau “curiga” ciri-ciri bakal ada Perang Dunia III.
  • Lihatlah langit buat mengetahui kebesaran Tuhan. lihatlah laut buat mengenal kekuasaan Tuhan. pandanglah cermin buat mengerti makna kutukan Tuhan.
  • Teman baik yang baik yaitu teman baik yang bisa mendaratkan pukulannya di pipimu untuk menyadarkanmu.
  • Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, jadi kalo bercinta dalam gelap ajah, katanya lebih asik.
  • Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, maka orang kaya pada hemat alias pelit. Duitnya dikumpulin melulu seh.
  • Perempuan yang sering mabuk dan keluar malam tidak cocok dijadikan istri, ujar Mario Teguh. Bagaimana kalau laki-laki yang keluar malam dan suka mabuk? Mereka tetap bisa menjadi suami. Kenapa? Karena Mario Teguh laki-laki.
  • Akhirnya mata bisa terpejam setelah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s