Review Toyota Avanza Luxury

Toyota-Avanza-Veloz-Luxury-front

 

Mobil keluarga terlaris di Indonesia mendapatkan varian tertinggi yang dibekali dengan fitur-fitur lebih lengkap untuk memanjakan penumpangnya. Ini adalah jawaban Toyota terhadap kompetitornya yang kini berlomba-lomba membuat mobil dengan varian ultimate seperti Honda Mobilio Prestige, Chevrolet Spin Activ dan Suzuki Ertiga Elegant.

Toyota Avanza Luxuy akan memiliki basis yang sama dengan Toyota Avanza Veloz yang memiliki tampilan eksterior yang lebih sporty. Namun terdapat sedikit tambahan body kit depan dan difusser belakang yang membuatnya tampil lebih sporty dan mewah. Sedangkan untuk fiturnya di bagian interior, Avanza akan mendapatkan tambahan-tambahan fitur yang membuatnya semakin canggih.

Fitur-fitur tersebut adalah head unit baru dengan teknologi touch screen, DVD player dan lengkap dengan kamera mundur. Dan tetap sama seperti Toyota Avanza Veloz, Toyota Avanza Luxury tetap mendapatkan steering audio control untuk menambahkan kenyamanan interior. Masih kurang puas juga? Toyota juga menyediakan mounted monitor untuk penumpang belakang sebagai tambahan opsional.

Nah jika anda tertarik, tidak ada salahnya mengambil Toyota Avanza varian tertinggi ini, karena dengan harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian yang ada saat ini, sepertinya cukup worthed.

 

Kehadiran Avanza Luxury, menurut Suparno, merupakan jawaban atas masukan-masukan berharga yang didapat dari para konsumen.

New Avanza Luxury memiliki perbedaan baru yakni bemper depan yang lebih elegan dengan, detail sisi side skirt, bemper belakang dan smoothing panel di bagian pintu belakang serta dashboard dengan ornamen panel kayu.

Sementara untuk Veloz Luxury menghadirkan desain baru berupa smoothing panel pintu belakang dengan menekankan perubahan di sisi interior yakni dashboard ornamen panel kayu serta sistem hiburan bagi penumpang di jok belakang atau rear-seat entertainment system.

Line-up Luxury tersebut dilepas dengan harga selisih Rp 5,5 juta untuk New Avanza dan Rp 7 juta untuk Avanza Veloz. Rinciannya adalah sebagai berikut Avanza 1.3 G M/T Luxury berharga Rp 184,6 juta, Avanza 1.3 G A/T Luxury Rp195,3 juta, Avanza 1.5 G M/T Luxury Rp 191,6 juta.

Sementara untuk Avanza Veloz 1.5 M/T Luxury dibandrol Rp198,2 juta dan Avanza Veloz 1.5 A/T Luxury senilai Rp209,7 juta.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s