Fakta Rika Alfiany Personil Teenebelle, dan Foto Terbarunya

Foto Rika Afliany

Fakta Rika Alfiany Personil Teenebelle, dan Foto Terbarunya – Pertama yang kita bahas Biodata Personel Teenebelle – Rika Afliany, nanti dibawahnya ada kumpulan fakta dan photo nya yang sudah saya koleksi 🙂 heheh :

Nama Lengkap : Rika Afliany
Nama Panggilan : Rika
lahir di 1 Agustus 1996
Masih Memiliki darah Tiong Hwa
Tinggi Badan : 158 cm
Hobby : menari, menyanyi, menjahit, olahraga, traveling.
Makanan favorit: Yang Penting Enak
Tokoh idolanya: Agnes Monica, beyonce, christina aguilera, lady gaga

File

Agama : Buddha, biasanya sih di Vihara vimalakirti

Bisa nyetir mobil dan motor, kalo kartun sukanya micky mouse

Sekolah : SMA Sutomo (medan, dia dulu dari playgroup sampai tamat SMA di Medan)

Dia Adalah anak paling kecil di keluarganya, dia juga senang mengkoleksi Gelang, kadang2 dia suka nonton transTV loh!

File

 

Kumpulan Photo Terbaru Rika :

File

https://i1.wp.com/lphoto1.ask.fm/486/634/466/1940003002-1rgjf86-6t4fp0656iof5gk/original/avatar.jpg

Avatar

21 responses to “Fakta Rika Alfiany Personil Teenebelle, dan Foto Terbarunya

  1. Ping-balik: Review Lengkap TeeneBelle – Girlband Terbaru (Foto & Video) | Apaan tuh (dot) Com

  2. Ping-balik: Kumpulan Foto & Profil Prilly Latuconsina Lengkap | Apaan tuh (dot) Com

  3. Ping-balik: Ini Dia Film-film yang Memiliki Kisah Mistis Saat Pembuatannya | Apaan tuh (dot) Com

  4. Ping-balik: Biodata Lengkap dan Foto-Foto Keren Terbaru Billy Davidson | Apaan tuh (dot) Com

  5. Ping-balik: Tokoh tokoh & Kebudayaan Indonesia yang masuk Komik Jepang | Apaan tuh (dot) Com

  6. rika gue pengen banget klu kamu masuk ke agamaku yaitu agama muhammaddarrosulullah saw dan menyembah allah swt dan tinggalkanlah sesembahanmu itu dan bertaubatlah kepada allah semata sembahlah dia sesungguhnya dia lebih mengetahui dari apa yg kau ketahui semoga kau mau masuk agama islam secepatnya

    Suka

  7. Ping-balik: Cara Membuat Bolu Kukus Unik Sederhana ← Dokisoft

  8. Ping-balik: Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Note Pro ← Dokisoft

  9. eh. putryee ci imut mentang mentang nama lu putryee ci imut lu nya kayak gitu lo ngatain tenebelle bego tolol goblok kayak lu kagak goblok bego & tolol aj jangan soks sok cantik lu kayak lu cantik aja kata gua pasti muka lu hancur berantakan kayak monyet.

    laga nya aja lo cantik

    mau muntah gua kalo lo bilang diri lo tuh cantik.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s