Review Film dengan Kisah Unik: Maleficent, Film No.1 Di Box Office Bulan Juni 2014 (Foto & Video)

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQOVJVn4XYzVg_T7KEK0xc0TxbQ7sYfTdrVJHe5hv9eolrMvQcz1wReview Film dengan Kisah Unik: Maleficent, Film No.1 Di Box Office Bulan Juni 2014 (Foto & Video) – Maleficent film produksi Walt Disney Picture tak sangka menduduki peringat pertama chart Box Office.  Pekan pertama setelah dirilis film yang dibintangi Angelina Jolie ini mendulang US$ 69,4 juta.

Review :

Buah karyanya ini masih berkaitan dengan film animasi lawas Sleeping Beauty di tahun 1959.

Demi kesempurnaan filmnya, dia menghadirkan aktris serba bisa, Angelina Jolie menjadi lakon utama dalam cerita.

Diceritakan tentang seorang peri bersayap nan cantik dan baik hati yang tinggal di hutan

Ia bernama Maleficent. Hidupnya begitu nyaman bersama makhluk-makhluk lain, selain manusia.

Hingga pada suatu hari, Maleficent muda (Isobelle Molloy) bertemu dengan anak laki-laki bernama Stefan (Michael Higgins). Mereka berteman baik dalam waktu yang lama. Stefan berjanji akan tinggal bersama Maleficent untuk selamanya.

Beranjak dewasa, Stefan (Sharlto Copley) tidak menepati janjinya. Dia tinggal bersama raja manusia yang berambisi untuk mengambil alih kerajaan hutan, tempat di mana Maleficent tinggal.

Maleficent tidak tinggal diam. Dia melawan bersama kawan-kawannya, sehingga tentara manusia tidak bisa menuntaskan ambisinya. Maleficent naik menjadi pelindung negerinya.

Maleficent lalu menderita karena Stefan menipunya. Sayapnya diambil oleh Stefan ketika dirinya sedang terlelap. Sejak itu, Maleficent berniat untuk membalas dendam. Hal itu mengubah kelembutan hatinya menjadi sekeras batu. Dia mengutuk anak Stefan, Aurora (Elle Fanning), ketika masih sangat kecil.

Meski konsep ceritanya seperti dongeng, tetapi film ini juga menyajikan beberapa kali pertempuran megah dan drama yang menyentuh. Di samping itu, sisi animasi yang dipadukan pun cukup istimewa. Efek yang tidak biasa membuat itu menjadi nyaman untuk disaksikan.

Di film ini, kita masih bisa menikmati akting Angelina Jolie yang serba bisa. Baik itu ketika menangis, ataupun ketika berubah menjadi antagonis. Kecantikannya juga turut menyempurnakan sosok Maleficent itu sendiri.

              Angelina Jolie menginginkan sesuatu yang “gila dan bodoh” dalam lakon untuk mengimbangi peran-peran lebih serius dalam hidupnya dan mewujudkan ide tersebut dengan memainkan sosok jahat yang cantik tapi menakutkan bagi anak-anak dalam “Maleficent”.

              Maleficent adalah peri jahat yang menggunakan mantra untuk menidurkan sang putri dalam film animasi Disney tahun 1959 yang berjudul “Sleeping Beauty”.

Selain ingin bersenang-senang dengan perannya sebagai peri jahat, Jolie juga merasa punya tanggung jawab tertentu dalam memerankan karakter di film Disney.

Di Film ini pun 3 Anak Angelina Jolie, Terlibat di dalam Film ‘Maleficent’ !

Posisi runner up diduduki  X-Man : Days of Future Past yang hanya mampu mendulang omzet US$ 32,6 juta pada pekan kedua ini.  Namun sebelumnya film serial super hero mutan ini hingga pekan kedua telah mendulang total omzet penjualan mencapai US$ 162 juta.

Maleficent duduki urutan pertama chart box office (imdb.com)

Perolehan omzet serial X-Men terbaru ini, nasih kalah jauh dengan Godzilla yang sebelumnya telah meraup omzet kotor sebanyak US$ 174,5 juta, pada pekan yang sama.

Sedangkan urutan ketiga dihuni A Million Ways to Die in The West film genre comedy western dengan total perolehan omzet US$ 16,8 juta hingga pekan pertama sejak tayang perdana.

Maleficent terbilang sukses dipasaran karena sosok Angelina Jolie yang punya pengaruh kuat.  Istri dari Brad Pitt dikenal punya banyak penggemar.  Setiap film yang dia bintangi rata-rata sukses di pasaran.  Selain itu timing rilis primer yang tepat pada waktu liburan musim panas.

Berikut ini daftar film Box office versi Imdb.com

1. Maleficent   US$ 69,4 juta.

2. X-Men : Days of Future Past US$ 32,6 juta

3. A Million Ways to Die in The West film  US$ 16,8 juta

4. Godzilla   US $ 12 juta

5. Blended US$ 8.1 juta

Yang nonton premiere film ini banyak loh dari Elle Fanning bahkan dia segaja menjadi “peri” hanya untuk menonton premiere film yang fenomenal ini

Penampilan Putri Aurora dalam film 'MALEFICENT'.

 

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil dengan dandanan glamor saat keduanya menghadiri premiere film MALEFICENT di Kensington Palace, London, Jumat (09/05). Jolie yang memerankan sosok Maleficent dalam filmnya tampil memukau dalam gaun sequin hitam rancangan Versace. Kehadirannya dalam acara ini bersamaan dengan kunjungannya ke pameran properti dan kostum di Great Ormond Street Hospital.

Jolie sengaja mengajak kekasihnya, Pitt, yang tampil necis dan cool dalam balutan setelan hitam dan kacamata frame hitam. Keduanya memang selalu menjadi sorotan media terkait mode. Masih ingat ketika mereka berdua tampil kembar dalam balutan tuxedo dalam BAFTA tahun ini? Itu hanya satu dari sekian banyak sensasi berbusana yang mereka bawakan ketika menghadiri sebuah acara.

Foto Maleficent :

https://i1.wp.com/cdn.thewire.com/media/old_wire/img/upload/2013/11/13/Maleficent/lead_large.jpg

https://i1.wp.com/www.hollywoodreporter.com/sites/default/files/2014/01/maleficent_a.jpg

https://i2.wp.com/fc07.deviantart.net/fs71/i/2013/309/f/a/maleficent_by_weaponxix-d6t5fll.jpg

https://i1.wp.com/cdn.wegotthiscovered.com/wp-content/uploads/Maleficent1.jpg

https://i1.wp.com/p1cdn01.thewrap.com/images/2014/01/Angelina_Jolie-Maleficent-trailer-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s