9 Juni Mendatang,Prabowo – Hatta diprediksi Menang (Survey LSI & 0TR 2014)


Bakal capres-cawapres Prabowo-Hatta Rajasa diperkirakan bisa menang telak dalam pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

“Optimisme menang telak itu bukan tanpa alasan, tapi hampir semua kalangan mendukung pasangan ini,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Taslim Chaniago, di Jakarta, Kamis.

Menurut anggota Komisi III DPR RI itu, pasca deklarasi pasangan tersebut, banyak bermunculan simpatisan, kelompok ataupun organisasi massa yang mendukung pasangan tersebut.

“Ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat kepada pasangan ini sangat tinggi untuk memenangkan Prabowo-Hatta,” kata Taslim.

Ia menuturkan, pasangan ini didukung purnawirawan TNI, musisi, mahasiswa, bahkan tokoh dari partai lain seperti Harry Tanoe Sudibjo, Fuad Bawazir, Rhoma Irama, dan Mahfud MD menjadi modal besar bagi pasangan Prabowo-Hatta untuk memenangkan pilpres.

“Kita yakin dan akan bersama-sama bergerak untuk menyosialisasikan kepada masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Hatta” jelasnya.

Selain didukung banyak pihak, ujarnya, komposisi pasangan ini merupakan paduan yang sempurna dan akan mudah diterima oleh masyarakat.

“Prabowo sosok pekerja keras dan tegas dan tidak mementingkan popularitas, sementara sosok yang pintar berkomunikasi. Keduanya memiliki konsep jelas dalam mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.
Itu Survey Dari LSI

Menurut  Survey Dari OTR (On the Road) orang – orang pun lebih memilih prabowo daripada jokowi, padahal di kota saya yang menang kemaren itu pdip dan golkar loh, tapi itu tak mengapa, wajarlah yg namanya politik pasti ada black campaign, tim OTR kami pun sudah ngecek di kaskus saja ada 3001 akun baru yang dibuat khusus untuk perang pemilu 2014 9 juni ini yang saling menjatuhkan (black campaign/kampanye hitam) apalagi di fb & tw? saran saya marikita doakan utk kesejahteraan rakyat kita (AMIN)

One response to “9 Juni Mendatang,Prabowo – Hatta diprediksi Menang (Survey LSI & 0TR 2014)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s