Review The Philosophers “After the Dark”, film Cinta Laura yang sukses Di Amerika & Eropa

https://i1.wp.com/www.padangekspres.co.id/up/berita/07062011172305cinta2.gif

Review Film The Philosophers “After the Dark”, film Cinta Laura yang sukses Di Amerika & Eropa– Dalam waktu dekat film yang dibintangi Cinta Laura, “The Philosophers” (“After the Dark”), akan dirilis di bioskop Indonesia. Namun, film ini telah dirilis terlebih dahulu di sejumlah negara lainnya. Film yang juga dibintangi Bonnie Wright itu dikabarkan meraih kesuksesan di Eropa.

Menurut pihak produksi, “The Philosophers” berhasil meraup pendapatan USD 700 ribu (sekitar Rp 8,3 miliar). Bahkan, film ini telah menembus penghasilan mencapai USD 1 juta (sekitar Rp 11,9 miliar) di Eropa Timur.

 

“Rusia opening weekend itu dapat USD 700 ribu,” ujar CEO SCM Sutanto Hartono di Jakarta Selatan, Rabu (4/6). “Kawasan Eropa Timur sudah tembus USD 1 juta.”
scccc
Meski meraih kesuksesan di Eropa namun, film tersebut ternyata susah menembus pasar Amerika Serikat. “Paling susah tembus pasar Amerika. Tapi kita dapat distributor tapi belum dapat data penontonnya. Di sana judul filmnya ‘After The Dark’, kalau di Rusia judul tetap ‘The Philosophers’,” tambahnya.

Di Indonesia, film Hollywood perdana Cinta ini akan dirilis pada 12 Juni dan diharapkan dapat meraih kesuksesan yang sama. “The Philosophers” ini turut dibintangi oleh Sophie Lowe, Rhys Wakefield, Bonnie Wright, James D’Arcy, Daryl Sabara dan Freddie Stroma.

Sinopsis THE PHILOSOPHER atau After The DarkThe-Philosophers-After-The-Dark

Dalam konfrensi pers yang dilakukan di SCTV Tower. Produser George Zakk dan Cybill, dan sutradara John Huddles mengatakan film ini akan menceritakan tentang 20 remaja yang bersekolah di sekolah internasional di Jakarta, yang mengikuti philosophy class.

Mereka berasal dari berbagai negara dan diajarkan oleh seorang guru (yang akan diperankan oleh James D’Arcy).

Mereka kemudian mendapatkan pekerjaan, dan percobaan dari guru.

Dari 20 pelajar, mereka menerima sejenis tes dan akan dipilih 10 orang, untuk kemudian meningkatkan ras manusia melawan ancaman bahaya nuklir.

Pada awal kisah The Philosophers dimulai dari sekolah internasional di Jakarta. Lalu, muncul pesan bahwa akan ada bencana nuklir yang mengerikan.

Seorang guru philosophy (diperankan oleh James D’Arcy) memiliki sebuah tempat penampungan di bawah tanah. Dia akan mengajak murid-muridnya untuk masuk ke dalam bunker, tapi hanya 10 dari 20 pelajar yang bisa masuk.

Itulah dimana anggota guru menantang 20 orang pelajarnya untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke barak untuk berlindung.

Pembuatan film ini bersetting di Indonesia dan bekerja sama dengan salah satu stasiun TV swasta Indonesia yaitu SCTV. Kemungkinan film ini akan rilis ditahun 2013.

One response to “Review The Philosophers “After the Dark”, film Cinta Laura yang sukses Di Amerika & Eropa

  1. Ping-balik: The Philosophers “After the Dark”, film Cinta Laura yang sukses Di Amerika & Eropa | Seputar Informasi Dan Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s