10 Tips Menghadapi Pacar yang Cuek

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/06/c41d9-melodydanpria.jpg

Siapapun pastilah ingin mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang tulus dari orang yang dicintainya. Namun ini menjadi hal yang sulit kamu dapatkan jika pasangan kamu termasuk orang yang cuek. Menjadi orang yang perhatian sama pacar sebenarnya tidak terlalu sulit, akan tetapi jika karakter pacar kamu memang tipikal orang cuek terkadang ini bisa membuat hubungan kamu dan dia menjadi tidak nyaman.

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/06/69141-33867_1439093452614_1091363164_31083089_5146076_n.jpg
10. Kesabaran serta Kepercayaan

Yang namanya kepercayaan ketika menjalin relationship sangatlah penting dan diperlukan. Terutama saat menjalin relationship dengan sosok orang yang cueknya 1000%. Sudah pasti Anda harus menjadi pribadi yang memiliki rasa sabar lebih tinggi lagi. Secuek-cueknya pacar, pada kenyataannya dia itu sangatlah care terhadap Anda. Hanya saja dia tidak menunjukannya saat berada di depan Anda.

9. Berikan perhatian kepadanya

Ada pepatah bijak mengatakan, jika kamu ingin di hargai orang, maka kamu harus menghargai orang lain terlebih dahulu. Nah hal ini juga berlaku untuk hubungan kamu. Cobalah untuk memberi perhatian terlebih dahulu. Hargai setiap kesempatan kecil yang kamu bisa untuk menunjukkan perhatian kamu kepada pacar. Dengan demikian dia akan merasakan kehangatan perhatian yang kamu beri, dan bukan tidak mungkin dia pun akan melakukan hal yang sama. Jika masih saja cuek, silahkan coba cara berikutnya.

8. Coba katakan kepadanya

Jika kedua cara diatas masih belum bisa merubah sifat cuek pacar kamu, cobalah untuk bicara langsung kepadanya. Cari waktu yang tepat, disaat dia tidak sibuk dan bisa berfikir jernih. Ungkapkan kepadanya tentang perasaan kamu yang merasa kurang mendapatkan perhatian darinya. Jangan ragu untuk mengatakan apa yang kamu inginkan. Menciptakan komunikasi terbuka akan membuat kamu dan dia menjadi pasangan yang bisa saling mengerti kondisi masing-masing dan pasangan.

7. Lebih ekspresif

Sikap cuek pacar anda bisa juga dilandasi oleh sikap jaim (jaga image) yang berusaha ia bangun di hadapan anda. Ia mungkin takut, apabila tidak tampil cuek maka pesonanya akan hilang. Nah, untuk mengatasi hal ini, pancinglah ia dengan menunjukkan berbagai perasaan anda dengan lebih ekspresif. Cobalah untuk tidak segan-segan tertawa lepas atau tersenyum lebar ketika bersamanya.

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/06/dbd35-942268_10201285348319111_1475528724_n.jpg6. Cari Tahu Penyebabnya

Coba periksa kembali apa yang membuat pacar Anda sangat cuek. Apakah dia sedang sibuk dengan pekerjaannya yang membutuhkan konsentrasi dan perhatian lebih? Apakah dia memang sedang mendiamkan Anda karena ada masalah yang belum selesai? Sebelum Anda menuduh yang tidak-tidak, Anda harus tahu terlebih dahulu apa penyebab sikap cueknya.

5. Beri kejutan

Kejutan yang tidak terduga pasti akan menjadi suatu hadiah yang menyenangkan bagi siapa saja, termasuk pacar anda. Jika anda ingin mengetahui ekspresi terkejutnya di balik topeng cuek yang selama ini ia bangun, cobalah untuk memberikan kejutan padanya. Kejutan bisa anda berikan saat hari ulang tahun, peringatan hari jadian anda berdua, atau di hari-hari spesial lainnya.

4. Bicarakan

Cara paling efektif untuk meminimalkan sikap cuek pacar adalah membicarakan hal ini dengannya. Dengan membicarakan hal ini, Anda tidak akan terus bertanya dan hampir putus asa dengan hubungan yang sedang terjadi. Sampaikan pendapat dari sudut pandang Anda dengannya. Ingat, jangan langsung menghakimi. Lakukan pembicaraan ini dengan sikap tenang dan jangan menuduhnya tanpa alasan (misalnya menuduh dia suka dengan lain). Anda boleh mengatakan bahwa sikap cueknya itu membuat Anda tak nyaman dan berpotensi merusak hubungan.

3. Ikhlas dan Tulus

Hal awal yang harus diperhatikan dalam menentukan sikap cuek ini yaitu dengan belajar mengutaran pendapat Anda mengenai rasa cuek pacar. Sebuah resiko yang harus ditanggung saat Anda menjalin relationship bersama orang cuek yaitu harus berusaha untuk ikhlas juga tulus.

2. Mencoba Untuk Berterus Terang

Coba beritahu pacar Anda, jika Anda sangat tidak menyukai sikapnya yang cuek. Katakan supaya bisa lebih peka kepada pasangannya sendiri. Mudah-mudahan saja pasangan Anda bisa menjadi sadar dan mau merubah sifat bawaannya yang cuek itu.

1. Ambil Keputusan

Jika dia tidak juga menunjukkan perubahan sikapnya dan Anda sudah capek menjaga hubungan ini sendirian, saatnya Anda menentukan sikap. Jika sebelum menikah saja dia sudah sangat cuek, bagaimana jika Anda dan dia sudah menikah. Jika saat ini Anda sudah capek mempertahankan hubungan seorang diri, bayangkan bagaimana capeknya Anda jika sudah menikah dengannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s