Cara Ngejahilin & Ngerjain Temen Mu Dengan Aplikasi Android

https://i2.wp.com/www.aingindra.com/wp-content/uploads/blogger/-1eJ4hWbA4M8/UW0yhyKX25I/AAAAAAAAD9w/dtglwM951Bo/s1600/sistem-operasi-android.jpg   Sekarang ini banyak banget aplikasi-aplikasi yang bisa kita unduh di app store dan play store. Ada beberapa aplikasi yang memang berguna banget, tapi nih ternyata ada juga lho aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menjahili orang lain.

 

Ada seorang pria yang menyadari jika beberapa aplikasi tersebut memang bisa digunakan untuk mengerjai orang lain. Pria yang tidak disebutkan namanya ini, mulai mendapatkan ide untuk mengerjai temannya dengan aplikasi ini saat April Mob tiba guys. Yuk liat aplikasinya di bawah ini:

Lose/Lose

Sebenarnya ini adalah sebuah game yang sangat sederhana sekali guys! Kita hanya harus menembak pesawat-pesawat alien agar kita bisa mendapatkan nilai yang tinggi. Tapi ternyata nih, setiap kali kita menembak pesawat alien, maka salah satu file di hardisk kita akan terhapus.

Ultimate Virus

Ini adalah aplikasi yang mampu membuat banyak orang panik. Gimana nggak panik guys, saat kita klik akan muncul tiga pilihan. Format hardisk, delete windows folder, dan yang terakhir delete all contents of local disk.

Gak ada pilihan lain jika korban sudah terjebak harus memilih salah satunya. Gak hanya itu aja, saat komputer kita dalam proses booting palsu dalam layar ala DOS Screen akan muncul peringatan jika motherboard komputermu bermasalah. Aplikasi ini pun menuntun kita untuk menekan sembarang tombol untuk melanjutkan dan munculah peringatan ‘Your Motherboard is damaged‘ . Jika kita menekan tombol sekali lagi baru akan muncul tulisan, Thank God It’s Only a Joke”.

Fly On Desktop

Pasti kalian semua tau aplikasi ini kan? Ya, ini adalah aplikasi yang bisa menampilkan lalat-lalat dengan grafis yang sangat realistis. Jadi jika temanmu mau menggunakan komputernya pasti akan kaget karena melihat banyak lalat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s