Kumpulan Foto & Profil Prilly Latuconsina Lengkap

Kisah romantis antara Digo dan Sisi di “Ganteng-Ganteng Serigala” memang tak pernah membuat bosan para penggemarnya. Prilly Latuconsina yang memerankan karakter Sisi di sinetron tersebut rupanya mengerti bahwa fansnya selalu menunggu-nunggu kabar terbarunya, dan disini saya akan bahas Kumpulan Foto & Profil Prilly Latuconsina Lengkap

Sebelum terjun ke dunia sinetron, Prilly Latuconsina adalah seorang koki cilik yang dulu tayang di Trans7, dia adalah salah satu koki cilik paling dinanti waktu itu.

Oke inilah Biodata Lengkap Prilly Latuconsina :
Nama Lengkap    : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan   : Prilly/ii
Tempat Lahir       : Tanggerang
Tanggal Lahir       : 15 Oktober 1996
Agama                 : Islam
Golongan darah    : O
Makanan Favorit  : Sushi, Mie
Minuman Favorit  : Air putih
Warna Favorit      : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit      : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi                 : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak                 : Libra
Twitter                 : @PrillyBie
Sinetron yang pernah dibintangi Prilly Latuconsina:
-Hanya Kamu
-Ged Married The Series
-Monyet Cantik 2
Sekilas Profil Prilly Latuconsina, Awal karir Prilly Latuconsina di dunia hiburan berawal saat prilly menjadi koki dalam program Koki cilik di Trans7, Prilly terpilih karena kepintarannya memasak aneka jenis masakan, hebat yah ka Prilly udah cantik pinter masak lagi..hehe.
Kemudian Prilly mulai merambah ke dunia akting dengan bermain bersama Coboy Junior di sinetron Hanya Kamu sebagai Yumi, dari situ namanya semakin melambung dan juga semakin banyak yg ngefans sama Prilly. Kemudian pada 2013 Prilly kembali membintangi sinetron Monyet Cantik 2 bersama Kimberly Ryder.
Sayang sinetron ini udah selesai padahal lagi seru-serunya malah abis..
Foto Prilly Latuconsina:
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

 

foto Prilly Latuconsina

 

Prilly Latuconsina
 
Demikianlah tentang Biodata Lengkap Prilly Latuconsina yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa memberikan manfaat kepada temen-temen yang mencari info biodata lengkap Prilly Latuconsina.
Terimakasih.
Nah ini dia faktanya Prilly Latuconsina :
Prilly keturunan Ambon dan Sunda .


Sahabat Prilly di GMTS ialah Meirayni Fauziah (Cindy) .


Prilly punya adik nama-Nya ‘Raja Sidik Latuconsina’


Prilly Gemar makan Sushi dan makanan yang berbau Mie .


Di kamar Prilly semua Poster Justin Bieber ,sekarang mau koleksi poster Greyson Chance 


Prilly suka warna ungu dan putih .


Prilly mulai karir-Nya dari Koki Cilik


Prilly ramah banget sama PrillVers-Nya .


Nama twitter Prilly ialah @PrillyBie .


Prilly bergolongan darah O .


Nama Latuconsina merupakan nama dari ayah-Nya Prilly .


Prilly suka banget sama Barbie dan Doraemon .

Cantikkk bangettt

Cantikk bgtt yang ini 😀 favorite gue

Widiihh ada Justin Bieber tuh

wawww 😀

ini Prilly masih SD 😀

Bidadari jatuh dari surga eeeaa :b

7 responses to “Kumpulan Foto & Profil Prilly Latuconsina Lengkap

  1. Ping-balik: Kumpulan Foto & Profil Prilly Latuconsina Lengkap | Tips and Tricks

  2. Ping-balik: Kumpulan Foto & Profil Prilly Latuconsina Lengkap | Berita

  3. Ping-balik: Kumpulan Foto & Profil Prilly Latuconsina Lengkap | Seputar Informasi Dan Berita

  4. Ping-balik: Kumpulan Foto & Profil Prilly Latuconsina Lengkap | Berita – Planet Web Hosting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s