Pria Ini Bunuh Diri Gara-gara Melihat Wajah Asli Pacarnya

Punya wajah yang cantik adalah anugerah, tapi kalau wajah yang kita miliki tidak secantik apa yang diharapkan itu beda masalah. Kamu tetap bisa tampil cantik dan memikat dengan sikap dirimu sendiri yang apa adanya. Tidak menipu diri sendiri ataupun orang lain.

Jika kamu memilih untuk menipu dirimu sendiri, bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi pada Mark Anthony Perez yang menjalin hubungan jarak jauh dengan pacar online-nya tanpa mengetahui wajah asli sang kekasih.

Ia dan kekasihnya memutuskan untuk berpacaran karena melihat bahwa sang kekasih sangat cantik dan menarik. Sayangnya, sang kekasih ternyata menggunakan Camera 360 untuk menipu Mark sehingga ia terkesan lebih cantik dan menarik dari aslinya.

Hal ini diketahui setelah 4 bulan mereka menjalin hubungan dan memutuskan untuk kopi darat di sebuah mall. Saat bertemu, alangkah terkejutnya Mark karena perempuan yang dikiranya sangat cantik itu ternyata jauh dari apa yang dilihatnya selama ini.

Saking kaget dan merasa tertipunya, Mark kehilangan arah sehingga ia melakukan hal yang juga mengejutkan, yakni menerjunkan dirinya dari lantai 4 mall sampai ia tewas di tempat. Banyak saksi yang melihat kejadian ini sehingga kasus tewasnya Mark langsung diklaim sebagai kasus bunuh diri.

Gak mau kejadian kayak gini, kan? Makanya, tetaplah jadi diri sendiri dan kenalkan dirimu apa adanya pada lingkungan sekitarmu ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s