Maskapai Garuda Indonesia Jadi Sponsor Liverpool 2014-2015

Training Kit Liverpool 2014-2015 Berlogo Garuda IndonesiaSejalan dengan upaya Garuda Indonesia meningkatkan brand awareness di tingkat global untuk menjadikan Garuda “Global Player”, pada Kamis (29/5) Garuda Indonesia dan Liverpool FC meresmikan “Training Kit” baru dengan logo Garuda Indonesia.

Peresmian “Training Kit” tersebut merupakan bagian dari pengembangan kerja sama antara Garuda Indonesia dengan Liverpool FC pada 2012 lalu dan training kit tersebut akan dipergunakan oleh seluruh pemain dan staf kepelatihan Liverpool FC untuk musim 2014/2015 dan musim 2015/2016.

Training Kit Liverpool 2014-2015 Berlogo Garuda Indonesia

Pelaksanaan peresmian “Training Kit” Liverpool FC tersebut dihadiri oleh Director of Internastional Business Development Liverpool FC, Jonathan Kane, Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan disaksikan juga oleh tiga pemain legendaris Liverpool FC, yaitu Phil Thompson, Dietmar Hamann dan Luis Garcia bertempat di Tribeca Park, Centrak Park Mall, Jakarta.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengungkapkan kegembiraannya atas terlaksananya peresmian “Training Kit” khusus Liverpool FC dengan logo Garuda hari ini. “Setelah menjalin kerja sama sejak 2012 lalu sebagai “Official Global Airline Sponsor”, melalui pengembangan kerja sama ini, Garuda Indonesia menjadi “Official Global Airline Partner of Liverpool FC” untuk periode musim liga Inggris tahun 2014/2015 dan tahun 2015/2016″

Director of international business development liverpool FC, Jonathan Kane mengungkapkan rasa bangga atas peresmian ‘Training Kit” Liverpool FC ini. “Kami bangga dapat bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan menjadi sponsor resmi pada training kit liverpool FC. Fans Liverpool di Indonesia merupakan yang terbesar di dunia dan kerja sama ini dapat lebih menghubungkan kami dengan para fans Liverpool FC yang tersebar di seluruh dunia khususnya di Indonesia,” ungkap Jonathan Kane.

Seluruh fans Liverpool FC di Indonesia kini dapat dengan mudah mendapatkan training kit tersebut, karena garuda Indonesia juga menjualnya di Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience yang berlokasi di Mal Senayan City Jakarta di sales on board seluruh penerbangan Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional, baik dengan pembelian secara cash maupun pembelian dengan menggunakan Garuda Miles Milage.

Kerja sama antara Garuda Indonesia dengan Liverpool FC merupakan salah satu bagian dari strategi Garuda Indonesia untuk meningkatkan brand awareness di tingkat global melalui Liverpool FC yang sudah kuat dan sebagai salah satu klub dunia yang memiliki fans terbanyak di dunia.

Selain menjadi sponsor utama untuk “training kit” Liverpool FC, pengembangan kerja sama tersebut juga dilakukan dengan meningkatkan durasi tayang brand/logo Garuda Indonesia pada “Light Emitting Diode (LED)” di sisi lapangan Stadioon Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool FC sepanjang musim 2014/2015 hingga musim 2015/2016, yang ditayangkan oleh seluruh statsiun televisi dunia dari sebelumnya sepanjang 6 menit menjadi 8 menit per pertandingan.

Sebelumnya pada Juli 2013 lalu, Garuda Indonesi juga telah menjadi bagian dari kesuksesan kegiatan “Liverpool FC Pres Season Tour 2013” yang dilaksanakan di tiga kota Asia dan Australia, yaitu Jakarta (Indonesia), Melbourne (Australia), dan Bangkok (Thailand), dengan menjadi “Official Global Airline Partner of Liverpool FC”.

Bersamaan dengan pelaksanaan “Pre Season Tour 2013” pada Juli tahun lalu, Garuda Indonesia dan Liverpool FC juga menerbitkan “Co-branding” kartu Garuda Frequent Flier “Garuda Indonesia – Liverpool Football Club (GFF – LFC) Edition Card” berdesign khusus yang diperuntukkan bagi para pelanggan Garuda Indonesia dan fans Liverpool FC. Untuk mendapatkan kartu tersebut, fans Liverpool FC dapat menyampaikan pendaftaran hingga Desember 2014.

Garuda Indonesia akan membuka penerbangan non stop ke Eropa yaitu ke Amsterdam pada 30 Mei mendatang dan ke London pada 8 September mendatang, menggunakan pesawat terbaru “state of art” Boeing 777-300 ER yang dilengkapi dengan layanan “first class”. Penerbangan langsung ini diharapkan dapat mempersingkat waktu dan memberikan kenyamanan lebih bagi fans LFC yang akan berkunjung ke Anfield, Liverpool maupun bagi pebisnis Indonesia yang akan terbang ke Eropa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s