Boa Kwon Penyanyi Korea Putus Sekolah Karena Sering Di bully

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/06/16227-8cb4eb93b675595044dfd163b47238621234817568_full.jpgMembahas mengenai idol paling sukses tentunya tidak bisa melewatkan nama solois cantik yang menjadi pembuka pintu gerbang hallyu wave, BoA.

Tidak hanya memiliki karir yang gemilang, ternyata penyanyi lagu Only One itu juga merupakan siswi yang sangat pintar.

Baru-baru ini, ibunda BoA, Sung Young Jang menjadi bintang tamu di acara SBS Good Morning. Wanita paruh baya itu datang untuk menceritakan perjalanan BoA sebelum menjadi penyanyi papan atas Asia.

Menurut sang ibu, penyanyi kelahiran 1986 itu merupakan siswi yang sangat pintar. Bahkan saat kelas 6 SD, BoA meraih peringkat pertama di sekolahnya dan merupakan penerima beasiswa prestasi.

Sung Young Ja sebenarnya ingin anak bungsunya itu menjadi seorang dosen setelah melihat kemampuan BoA mengajari adik-adik kelasnya. Sayangnya, artis yang bernaung di SM Entertainment itu lebih memilih untuk menjadi seorang penyanyi.

Ibunda a  mce_thref=

“Aku ingin BoA menjadi dosen karena melihat kemampuan mengajarnya.

Namun, dia ingin menjadi seorang penyanyi. Sejak saat itu BoA menjadi seorang trainee dan tetap sekolah. Album pertamanya dirilis saat dia masih sekolah,” cerita sang ibu.

Ibu penyanyi berusia 28 tahun itu menceritakan bagaimana sang putri dibully oleh teman-temannya saat SMA. Beberapa kakak kelas BoA pernah ada yang menyeretnya ke kamar mandi karena tidak suka melihat sang penyanyi memanjangkan rambut. Padahal senior Super Junior dan Girls Generation itu sedang memanjangkan rambutnya untuk masa promosi album.

Merasa berat untuk fokus di karir dan sekolahnya, pada akhirnya BoA memutuskan untuk berhenti sekolah, seperti yang dilansir oleh Soompi. Sepertinya banyak ya cerita artis Korea yang dibully karena meraih kesuksesan di usia muda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s