6 Alasan Minggu Sore Rasanya Gak Enak

Kan ada yang bilang I hate Monday, tapi sebenernya sebelum kamu benci hari Senin, ada hari Minggu yang layak dibenci terlebih dahulu, apalagi Minggu sore.

Walaupun masih menyandang gelar hari libur, Minggu sebenernya menyimpan banyak hal malesin yang siap membunuh kamu di hari berikutnya. Dan momen paling krusialnya adalah di kala mentari perlahan mulai tenggelam. Berikut ini alasan kenapa Minggu sore rasanya gak enak.

1. Besok Udah Beraktifitas

Disaat kamu sedang menikmati hari libur kamu, ada satu masa kamu akan mendapatkan kembali kepusingan yang sama saat kamu kerja, kuliah, maupun sekolah. Momen tersebut adalah Minggu sore.

Ya, kamu tau Minggu sore masih masuk itungan hari libur, dan kamu belum dituntut buat mikirin kerjaan atau pelajaran. Tapi, mengingat Minggu sore adalah batas terakhir dari hari libur kamu, kamu pun perlahan mulai memikirkan besok kamu sudah mulai beraktifitas lagi, huhuhu.

2. Sendirian di Rumah

Minggu itu emang selalu males buat ngapa-ngapain. Banyak orang yang berfikir hari Minggu itu sebaiknya dihabiskan untuk goler-goleran di rumah. Hal ini dilakukan karena orang-orang tersebut menghabiskan energi dan kegilaannya di hari Sabtu.

Nah, tapi kan gak semua orang mikir kayak gitu, apa lagi orang tua, justru mereka bakal keluar dari rumah di hari Minggu. Ya, setidaknya buat dateng ke kondangan.

Karena kamu tidur hampir seharian, jadinya kamu gak tau deh orang rumah kamu pada pergi semua. Liat dapur, ternyata gak ada makanan, mau makan di luar tapi masih males, mau nyuruh temen dateng ke rumah buat bawa makanan ternyata…..

3. Temen Pergi Acara Keluarga

Jangan pernah berharap temen kamu bakal available di hari Minggu. Karena buat kebanyakan orang, hari Minggu adalah harinya keluarga. Jadi temen kamu bakal ngabisin hari Minggu bareng keluarganya mungkin dengan cara jalan-jalan di Mall, nonton, makan di restoran, dll. Kamu? Sendirian aja di rumah menahan lapar sampai ketiduran, dan terbangun di hari Senin yang kayak neraka. Hiiiii

4. Bayangin Jalanan Senin Pagi

Salah satu neraka dunia itu adalah jalan di Senin pagi. Mungkin hal ini cuma berlaku buat orang Jakarta atau yang aktifitasnya banyak dilakukan di Jakarta. Yes, Senin pagi selalu menjadi hari yang salah untuk memulai hari yang baik.

Nah, biasanya nih kamu udah mulai kepikiran akan buruknya jalanan di Senin pagi itu pas Minggu sore, saat kamu sedang goler-goler sendirian, ngeliat jam udah jam 5 sore, dan kamu pun mulai terbayang besok harus kerja dan melewati rintangan terberat dalam hidup kamu.

5. Harus Nyelesain Kerjaan

Haram itu hukumnya di hari libur masih ngerjain kerjaan. Tapi toh ternyata masih ada aja yang ngirim revisian atau brief di hari libur. Dan ini jelas bikin kamu pusing dong.

Tapi kadang ada juga orang yang emang suka nunda pekerjaan, jadi semua kerjaannya numpuk. Karena numpuk akhirnya harus diselesain di hari libur.

Nggak, MBDC gak mikirin hari Sabtu. Karena pastinya kamu gak mau dong menodai hari Sabtu dengan pekerjaan.

Nah, yang pas adalah hari Minggu. Namun karena Sabtunya kamu udah keluarin energi terlalu banyak, akhirnya kamu pun jadi capek dan males buat nyelesain kerjaan. Minggu pagi leha-leha, Minggu siang leha-leha, Minggu sore mau gak mau harus ngerjain kerjaan.

6. Acara TV Kurang Ada yang Bagus

Kalau ngomongin acara TV lokal hari gini sih emang hampir gak ada yang bagus. Isinya gosip doang, atau ekslusif Olga. Huft.

Tapi dari dulu sampe sekarang ada satu masa di mana acara TV itu malesin, dan masa-masa tersebut jatuh di Minggu sore.

Kalau Minggu pagi mah gak perlu dipungkiri ya, banyak banget kartun-kartun bagus (Ini acara TV jaman dulu), tapi kalau sekarang sih pagi-pagi ya udah gosip.

Ya udah sih gak usah nonton TV, liat aja social media. Aduh, hari Minggu ngeliat social media itu sama aja makan hati. Isinya cuma orang-orang nyombong doang. Pergi ke tempat A lah, makan makanan A lah, udah gitu pergi dan makananya barang pacar, sedangkan kamu? jomblo!

kayak gitu deh kenapa Minggu sore itu gak enak. Kamu mau tambahin?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s