6 Kartun Jaman Dulu Yang Perlu Diputer Lagi

   Kartun jaman dulu yang dputer tuh punya cerita yang seru dan gambar yang ciamik.

Nongkronginnya betah deh. Setiap minggu sebelom kartunnya main pasti MBDC udah bela-belain nunggu di depan tv.

Ini nih kartun-kartun jaman dulu yang perlu diputer lagi:

1. Saint Seiya

Wah kalo kartun yang satu ini paling pantes deh di nomer 1. Ceritanya tentang lima ksatria Seiya, Shiryu, Hyoga, Shun dan Ikki. Jalan ceritanya cukup kompleks dan mengandung fiksi mitos dan bela diri yang penuh intrik.

2. Captain Tsubasa

Nah karena piala dunia udah mau deket, kalo Captain Tsubasa diputer lagi bakal seru sih pasti. Apa lagi cerita Tsubaza Ozora dan kawan-kawannya kan banyak tuh. Bukan cuma cerita masa kecilnya aja, tapi juga masa dia merantau dan juga di timnas.

3. Samurai X

Kalo dipikir-pikir lagi, kartun anak-anak jaman dulu tuh ceritanya serius banget. Kayak Samurai X ini, Kenshin yang seorang samurai keliling Jepang untuk melindungi rakyatnya. Pada saat diputer, kamu bisa dibilang gak keren kalo gak ngikutin ceritanya.

4. Animaniacs

Pinky_y_Cerebro

Kartun yang ini agak beda nih dari yang lain. Animaniacs berasal dari Amerika Serikat dan gak seserius yang lain yang punya jalur cerita. Tampilannya pun lebih kayak sketsa komedi yang ngasal. Salah satu tokoh yang ikonik dari serial ini adalah Pinky and the Brain. Dua tikus yang berusaha menguasai dunia.

5. Trigun

Satu lagi nih, kartun yang seru diikuti. Walaupun sebenernya riwayat hidupnya cukup singkat dan lebih dikenal lewat komiknya. Settingnya a la western gitu. Senjatanya juga keren-keren.

6. The Wild Thornberrys

Kartun yang ini juga pantes nih diputer lagi. Kisah keluarga Thornberry yang adalah pembuat film dokumenter satwa bener-bener mencerahkan. Ada aksi, komedi dan juga pengetahuan seputar binatang yang jarang kamu tahu.

Wah MBDC jadi makin kangen nih sama kartun-kartun ini, ada lagi yang menurut kamu juga pantes diputer di jaman sekarang? Coba komen!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s