Film ‘Gangnam Blues’ Review, Drama Terbaru 2014

Setelah ramai dibicarakan karena membintangi dramaThe Heirs, Lee Min Ho diberitakan akan membintangi film layar lebar berjudul GANGNAM BLUES. Film ini akan disutradarai oleh Yoo Ha, sutradara yang sukses mengangkat nama Kwon Sang Woo dan Jo In Sung di mata penggemar drama Korea.

Film layar lebar garapan Yoo Ha ini akan mengangkat kisah daerah gangnam yang mana terlewatkan oleh masyarakat. Gangnam yang dikenal sekarang melalui lagu PSY Gangnam Style merupakan daerah yang berbeda sebelum tahun 1980an.
Lee Min Ho akan memerankan karakter yang memamerkan skill laga yang luar biasa. Film ini juga menuntut sang aktor untuk memamerkan sisi dirinya yang berbeda dari peran yang pernah dilakoninya.
“Syuting akan dimulai pada maret tahun depan, jadi kami akan memutuskan setelah melihat jadwal Lee Min Ho.” ungkap perwakilan dari pihak Lee Min Ho.
Dari pihak produksi menyatakan bahwa banyak nama yang dipertimbangkan untuk membintangi film ini. Namun, Lee Min Ho merupakan pilihan utama karena potensi yang dia dimiliki. Semoga dari pihak aktor kelahiran 1987 tersebut cepat memberi keputusan, kalau tidak Minos pasti bakal penasaran.

Selain tampan dan berbakat, Lee Min Ho juga dikenal sebagai aktor yang baik hati. Baru-baru ini, aktor serial “Heirs” itu membagi-bagikan handuk dan kaos untuk para kru film “Gangnam Blues”. Saat ini Min Ho memang tengah sibuk menjalani syuting film tersebut.

Min Ho membagi-bagikan hadiah tersebut tepat di hari ulang tahunnya. Tak sekedar untuk merayakan ulang tahun, namun hadiah itu ia berikan untuk memberikan semangat bagi para kru. Aktor berusia 27 tahun ini juga mengungkapkan harapannya agar syuting “Gangnam Blues” bisa cepat selesai.

“‘Gangnam Blues’ daebak! Sekarang kita sudah menyelesaikan separuh proses syutingnya,” tulis Lee Min Ho di kartu ucapannya. “Kuharap kita bisa menyelesaikannya tanpa ada masalah yang berarti, semangat!”

“Gangnam Blues” mengambil setting Gangnam di era 70-an. Film tersebut diarahkan sutradara Yoo Ha dan turut dibintangi oleh Seolhyun AOA.

Lee Min Ho

image

This image has been resized to fit in the page. Click to enlarge.

Kim Rae-won

image
                                                                                                                 
 Gangnam Blues
                          image
                                                                                                                        Synopsis
 A “gangster noir” set in the 1970s, when Gangnam, Seoul goes under development. Political powers and darker organizations collide as they seek to grab control of the influential and exclusive area.

Gangnam Blues

Profile

  • Movie: Gangnam Blues
  • Revised romanization:Gangnam Beulruseu
  • Hangul: 강남 블루스
  • Director: Yu Ha
  • Writer:
  • Producer:
  • Cinematographer:
  • Release Date: 2014
  • Runtime:
  • Language: Korean
  • Country: South Korea
  • Notes

    1. Filming begins in March, 2014.
    2. Actor Hyun-Bin was offered the leading role, but ultimately declined the offer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s