Kompor Ini Juga Berfungsi Sebagai Alat Charger Ponsel

Kompor Ini Juga Berfungsi Sebagai Alat Charger Ponsel – Kompor jadi salah satu kebutuhan utama para petualang saat sedang menjelajah alam.

Seperti halnya kompor, listrik untuk mengisi daya ponsel juga sangat diperlukan. Nah, kini ada satu alat canggih yang memungkinkan Anda menggunakan kompor sekaligus men-charge ponsel!


BioLite CampStove ini bisa menjadi alat yang diandalkan para pecinta alam. Pasalnya, dengan menggunakan bahan bakar ramah lingkungan, Anda bisa memasak sambil mengisi daya ponsel.

Alat ini menyala dengan bantuan ranting pohon sebagai bahan bakar. Tak perlu berat-berat membawa tabung gas kecil, dan tinggal memungut ranting di sepanjang perjalanan.
Menurut biolitestove.com, CampStove ini punya beragam kelebihan. Tak cuma men-charge ponsel, namun sambil memasak, Anda juga bisa mengisi daya senter, GPS, ataupun gadget lain. Penggunaan bahan bakar ranting pohon juga meminimalisir jejak karbon dan ramah lingkungan.
Jika sudah selesai memasak, alat ini juga bisa dimanfaatkan sebagai api unggun mini yang bisa menghangatkan dan memberikan cahaya di malam hari.

Tak cuma bisa diandalkan saat sedang berpetualang di alam bebas, namun CampStove juga bisa digunakan saat darurat, contohnya saat mati lampu dan tidak ada energi listrik.
Menurut geeky-gadgets.com, alat ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1,2 juta.

Dengan berat sekitar 935 gram, tentu CampStove lebih ringan, lebih hemat dan efisien dimiliki dan dibawa saat bepergian. Patut dimiliki untuk Anda yang hobi jalan-jalan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s