Kata kata Indah,Lucu,Sedih Menyambut dan Salam Ramadhan 1435 H/2014 (Edisi Lengkap)

https://i0.wp.com/sakeena.net/wp-content/uploads/Kata-Ucapan-Puasa-Ramadhan.jpgdibulan yang suci ini di indonesia ada cara unik untuk menyambutnya yaitu dengan kata kata unik seru dan lucu ramadhan 2014,selamat puasa dengan pantun pantun yang unik maupun sindiran bagi yang tidak puasa hehe

Silahkan dikutip Kumpulan Sms Puasa 2014 BBM Ucapan Ramadhan Terbaru 1435H – SMS-SMS Ucapan Selamat Berpuasa Tahun 2014 1435 – 1436 Hijriah.

BBM dan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan

Ucapan Selamat Bobo Lucu

BBM dan SMS Ucapan Selamat Puasa Ramadhan

Ya Allah, sayangilah sdrq ni, sehatkanlah klgnya, berkahi rezekinya, kuatkan imannya & berikan kenikmatan dalam menjalankan puasa ramadhan…

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

Assalamu’alaikum..
Marhaban Ya Ramadhan,
Mari qta senantiasa setting Niat,
Upgrade Iman,
Download Sabar,
Delete Dosa,
Approve Maaf & hunting Pahala..
Agar qta getting guest list masuk
Surga’Nya..
Amiin..
Met Puasa Ramadhan..

Atas 100, 1000, bahkan sejuta luka
yg aku torehkn.
Baik Karna perbuatan, ucapan,
Segala yg terbesit dlm hati & Janji Yg
terlupakan
Aku minta maaf sama temen2 semua,
Dan semoga romadhon kali ini,
Menjadi romadhon yg jauh lebih
bermakna.
Lebih baik dri tahun sebelumnya.
Semoga qta mendapat berkah n’
rahmatnya.
Allahuakbar..
Marhaban ya Ramadhan..

Gw mw minta maap sma tmn2..
Khusus’nya bwt yg gk disengaja,
dan spesial yg disengaja..
Sekali lg gw minta maap.
Maap,,
Maap,,
Maap,,
Maap,,
Maap,,
Maap,,
Pokoknya maap deh..
Mpe pegel nih ngetikna.. he2
Tp gw iklas kok..
“Met puasa Teman”
Moga puasa kita kali ini lbh baik dr
sblum’nya..
Amin..

WeLcome to Ramadhan Great Sale..
Jangan Lewatkan:
– obral Pahala besar2’n.
– diskon dosa s/d 99%+.
– doorprize “LaiLatuL QadaR”
Hanya 20 hari!
Selamat Berpuasa Ramadhan..

Kata Kata Ucapan Puasa Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan.
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan
Barokah dan Maghfirah).
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan
Minum).
Dan SOLAR (Sholat Lebih Rajin ).
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman
dan Banyak Tahan Nafsu Amarah).
Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat
Maksiat).
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Selamat Berpuasa Ramadhan..

Jika hati ini seringkali jengkel.
Jadikan ia jernih sejernih XL.
Jika hati ini seringkali iri.
Jadikan ia cerah secerah MENTARI.
Jika hati ini seringkali dendam.
Jadikan ia penuh kemesraan FREN.
Jika hati ini seringkali dengki.
Jadikan ia penuh SIMPATI.
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya
Ramadhan..
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa.
Raihlah HOKI.
Raihlah JEMPOL dari Ilahi..

Semoga di bulan Ramadhan ini.
Kita bisa beningkan hati seperti XL.
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI.
memberi maaf secara cuma2 seperti
AS.
memberi banyak kesempatan seperti
IM3.
murah senyum seperti JEMPOL.
dan yang paling penting kita dpt
berpikir cerah seperti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan.
sebelum langit runtuh.
sebelum pintu taubat ditutup.
sebelum malaikat menjemput.
sebelum ramadhan tiba.
maaf kalau ada perkataan yg
menyinggung sampai telinga panas
seperti ESIA..

Perkataan yg indah adlh “ALLAH”.
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”.
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”.
Senam yg sehat adlh “SHALAT”.
Diet yg sempurna adlh “PUASA”.
Kebersihan yg menyegarkan adlh
“WUDHU”.
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”.
Khayalan yg baik adlh ingat akan
“DOSA dan TAUBAT”..
Mudah2an bln yg suci ini bs membawa
iman dan takwa.
Amien..
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Ramadhan.

Jika semua HARTA adalah RACUN.
Maka ZAKAT-lah penawarnya.
Jika seluruh UMUR adalah DOSA
Maka TAQWA dan TOBAT lah obatnya.
Jika seluruh BULAN adalah NODA.
Maka RAMADHAN lah pemutihnya..
MOHON MAAF LAHIR dan BATHIN.
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
RAMADHAN.

Selamat Datang dalam penerbangan
”RAMADHAN AIR”.
dgn No. penerbangan 1433 H tujuan
“RIDHA ALLAH”.
Para penumpang diwajibkan untuk:
memakai sabuk ‘PERSAUDARAAN’.
dan menegakkan kursi ‘IMAN’.
Penerbangan ini adalah penerbangan
bebas asap ‘PERSELISIHAN’.
“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH
PUASA”
Mohon maaf lahir batin.

Let’s join us for ‘RAMADHAN SALE’.
Diskon penghapus Dosa besar2an s/d
100% utk semua jenis Dosa.
Tingktkn ibadah wajib, sunnah,
perbanyak istigfar dan shadaqah.
Lebih heboh lg, ikuti ‘DOOR PRIZE’
Lailatul Qadar..
Selamat berpuasa Ramadhan.
Mohon maaf lahir batin.

SMS Puasa Ramadhan

Seiring terbenam mentari di akhir
sya’ban.
Tibalah kini bulan ramadhan.
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan.
Untuk mohonkan maaf dan kekhilafan.
Marhaban ya ramadhan.

Ya Allah..
Perkayalah Saudaraku ini dengan
ke’Ilmuan..
Hiasi hatinya dengan ke’Sabaran..
Muliakan wajahnya dengan
ke’Taqwaan..
Perindalah fisiknya dengan
ke’Sehatan..
Serta terimalah amal ibadahnya
dengan kelipat gandaan..
Karena hanya Engkau Dzat penguasa
sekalian alam..
Marhaban Ya Ramadhan..
Mohon maaf lahir dan bathin..

SMS Puasa Ramadhan

Semua yang kulakukan adalah untuk
kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang
sempurna
Selalu saja ada kata dan kesalahan.
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang.
Terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta untukmu.
Marhaban ya Ramadhan.
Met Puasa Ramadhan sayang..

Maaf kalo selama ini aku suka bikin
kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang
ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa Ramadhan.
Maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Pantun Puasa Ramadhan

Ada raksasa beli Pulsa..
Ga kerasa udah mau Puasa..
Burung kaka Tua nemplok di Jendela..
Jangan lupa perbanyak Pahala..
Ada pepaya di makan Jerapah..
Maaf’in aku yah klo punya Salah..
Met menjalankan ibadah Puasa
Ramadhan..

Mpok rogaye Tibe2 kaye.
Temen2 semue Met puase Yeee.
Soto tumpah Harus dielapin.
Kalo ada Salah Mohon dimaafin.
Zidan suka dandan.
Marhaban Ya ramadhan.
Met puasa ramadhan.

Makan pempek dak pake cuko,
Lebih lemak pindang patin,
Sepanjang tahun banyak duso,
Mohon maaf lahir batin..
“Selamat puaso ya brooo..”

anak melayu mengail ikan,
perahu berlabuh ditengah lautan,
sambil menunggu datangnya
ramadhan,
jari ku susun mohon ampunan..
selamat menyambut bulan suci
ramadhan bagi semua umat muslim..

Ada kodok makan ketupat
Makan ketupat sama rendang, lontong
sayur, lele bakar, perkedel, sate
ayam, lalapan, sayur asem.
Pahamilah sms ini,
gw makan dulu ya, laper nih..

Marhaban yaa Ramadhan..
Pucuk selasih bertunas menjulang,
Dahannya patah tolong betulkan.
Puasa Ramadhan kembali menjelang,
Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Ramadhan..

Ke kota jakarta hari selasa,
Pulang pergi naik kereta.
Se’hari lagi kita puasa,
mohon maaf kalo ada salah kata..
Marhaban Ya Ramadhan.
Met Puasa Ramadhan yah teman..

ada wortel ada kentang.
di simpan di bawah ranjang.
sebelum puasa datang.
mari qita saling maaf2’an.
MARHABAN ya RAMADHAN..
semoga amal baik qita,
diterima di sisi NYA !
A.M.I.E.N

Berharap padi dalam lesung,
yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung,
cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam,
Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup,
Sebelum Ramadhan datang,
Saya mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat Puasa Ramadhan..

anak melayu mengail ikan,perahu berlabuh ditengah lautan,sambil menunggu dtgnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan,selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..
 koleksi sms ucapan selamat puasa ramadhan sebelum bulan ramadhan
Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahi

Ucapan Puasa Bulan Puasa Ramadhan 1434 H
SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..

Gambar Ucapan selamat Ramadan
Ada raksasa bLi puLsa..
Ga krasa dah mw puasa…

Brung kk Tua nempLok dijendeLa
jgn Lpa perbnyk pahaLa..

Ada pepaya dmkan jerapah..
Maf’n aq ya klo pny sLah…

happy ramadhan !

sobAT2 que se tanah air, marilah sama2 kita persiapkan diri menuju Bulan Penuh Rahmat Berkah AmPuNaN,,, Mari Saling Memaafkan Segala KesalaHaN dan KeKhiLaFan AgaR PenUh MaKnA dlm Menyemai Keiklasan, MeMuPuK KeSaBaRaN, MeNuMbUhKaN SeMaNgaT IbAdAH GuNa MeMeTiK “KEMENANGAN BESAR”…. Insy4JJ1.
MaRhAbAN ……………Ya…………..RaMaDhaN………..

SMS Selamat Puasa Ramadhan 2014 Komplit

tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa …

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin…

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta,.

Ucapan selamat berpuasa Ramadhan
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Sms Ramadhan Selamat Puasa 2014 1435 Hijriah

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..

Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

https://i2.wp.com/img839.imageshack.us/img839/5760/h0ti.jpg
Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Perkataan yg indah adlh “ALLAH”
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam yg sehat adlh “SHALAT”
Diet yg sempurna adlh “PUASA”
Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”
Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”

Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien..

Let’s join us for ‘RAMADHAN SALE
Diskon pnghapus dosa besar2an s/d 100% utk semua jns dosa
Tin9ktkn ibadah wajib, sunnah, perbnyk istigfar%shdaqah
Lebih heboh lg, ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar
Slamat berpuasa maaf lahir batin

Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah
bagi orang yang shaum&rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA

kekota jakarta hari selasa
pulang pergi naik kreta
s’hari lg kt puasa
mohon mf kalo ada salah kata…

Marhaban Ya Ramadhan 🙂

Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Mpok rOGAYE Tibe2 kye
TeMen2 smUe Met puAse Yeee…….
Soto TumpAh Hrus dIelaPin
Klo aDa Slan Moon DimAAfin
ZiDan SukA DanDan
MarHaban Ya rAmaDhan,

Kumpulan SMS-SMS Puasa 2014 BBM Lengkap bin Komplit

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin

Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL,
& yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

http://besteasyseo.blogspot.com/

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……

SMS Ramadhan 2014 Terbaru Indah Menawan Puitis Penuh Cinta

Marhaban yang ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN

Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1930 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah Puasa……

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan

SMS Indah Puasa 1435H Ramadhan 1435 Hijriah

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa….., ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari-hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan……
Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

2 responses to “Kata kata Indah,Lucu,Sedih Menyambut dan Salam Ramadhan 1435 H/2014 (Edisi Lengkap)

  1. Ping-balik: Kata kata Indah,Lucu,Sedih Menyambut dan Salam Ramadhan 1435 H/2014 (Edisi Lengkap) | Seputar Informasi dan Berita

  2. Hey there! This post couldn’t be written any better! Reading this post reminds me of my previous room mate! He always kept chatting about this. I will forward this article to him. Fairly certain he will have a good read. Many thanks for sharing!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s