Game Controller Pertama Google untuk Android TV

Inikah Game Controller Pertama Google untuk Android TV?Game Controller Pertama Google untuk Android TV – Versi terbaru Android “L” alias Lollipop menawarkan beragam fitur menarik, termasuk manual camera controls. Android L Developer Preview yang telah dirilis membuat para developer dapat mengakses beragam aplikasi dan fitur, termasuk wallpaper dan boot animation. Apa lagi?

Inikah Game Controller Pertama Google untuk Android TV?Game Controller Pertama Google untuk Android TV

 

Salah seorang pengguna Reddit menemukan sebuah image yang tampaknya merupakan game controller Android pertama yang dibuat oleh Google untuk TV. Reddit user bedofgoatturds menuliskan directory yang ditemukannya, “sdksamplesandroid-Landroidtvvisual-game-controllerresdrawable-xxhdpi”.

Image menunjukkan full controller seperti bisa Anda lihat di atas dan juga bagian lain yang berbeda yang ditemukan pada file Android L. Developer yang menghadiri Google I/O minggu lalu telah menerima Android TV dev kit lengkap dengan controller yang terlihat mirip dengan image ini.

Google sendiri mendemonstrasikan Android TV pada konferensi I/O yang telah digelar baru-baru ini dengan menonjolkan sejumlah fitur, termasuk game play. Pada saat itu Google bahkan menggunakan sebuah console controller di stage, meski tidak mengungkap controller yang digunakannya selama event.

Source

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s