Pemain Korea Selatan Dilempari Permen di Bandara

Pemain Korea Selatan Dilempari Permen di Bandara – Ekspresi pemain Korea Selatan Son Heung-min (kiri) bersama rekannya Han Kook-young, seusai pertandingan penyisihan Piala Dunia melawan Belgia di stadion Itaquerao, Sao Paulo, Brasil, 26 Juni 2014. Korsel kalah 0-1 dan tersingkir dari Piala Dunia.

Pemain-pemain tim nasional Korea Selatan mendapat perlakuan buruk dari fans saat mereka tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, Senin, 30 Juni 2014, waktu setempat.Beberapa penggemar melempar permen ke barisan pemain di tempat konferensi pers di bandara tersebut. Menurut Korea Times, pelemparan permen adalah simbol penghinaan di Korea Selatan.

Pelatih Korea Selatan, Hong Myung-bo, meminta maaf atas penampilan buruk Korea Selatan di Piala Dunia 2014 Brasil. “Kami mendapat dukungan dari masyarakat, dan saya meminta maaf karena tidak bisa memenuhi harapan mereka,” kata dia kepada wartawan di bandara. “Mengenai rencana saya ke depan, tidak tepat hal itu dibicarakan di sini, tapi saya tahu saya akan membuat keputusan tepat.”

Tim nasional Korea Selatan harus pulang lebih awal lantaran mereka tidak berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Mereka mengalami dua kali kekalahan dan satu kali hasil seri. Korea menjadi juru kunci Grup H dengan hanya memperoleh 1 poin.

“Apakah saya harus memakan ini semua?” kata salah satu pemain, Son Heung-min, yang menatap sedih permen-permen yang bertebaran di lantai bandara.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s