Suarez Minta Maaf Pada Chiellini Lewat Twitter

JPNNSuarez Minta Maaf Pada Chiellini Lewat Twitter – Luis Suarez akhirnya meminta maaf pada bek Italia, Girogio Chiellini yang sudah menjadi korban gigitannya pada pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia 2014.

Bomber Uruguay itu melayangkan permintaan maaf melalui surat terbuka yang akhirnya diposting ke akun jejaring Twitter. Dalam surat itu, Suarez akhirnya mengaku bersalah.

JPNN

Saya benar-benar meminta maaf atas apa yang sudah terjadi. Saya meminta maaf pada Chiellini dan seluruh keluarga sepak bola, tulis Suarez sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Suarez juga mengaku telah menggigit bek milik Juventus itu. Padahal, sebelumnya bomber Liverpool tersebut membantah telah mengingit Chiellini. Saat itu, Suarez mengaku jatuh sehingga tak sengaja mengenai pundak Chiellini.

Setelah beberapa hari di rumah bersama keluarga, saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan ketenangan kembali dan merenungkan realita yang terjadi dalam laga antara Italia melawan Uruguay, tegas mantan penggawa Ajax Amsterdam itu.

Suarez Minta Maaf Pada Chiellini Lewat Twitter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s