Fakta Sinetron Catatan Hati Seorang Istri Dan Foto Lengkapnya

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/07/7ecfb-10401759_1501212270097737_1118502620_a.jpgFakta Sinetron Catatan Hati Seorang Istri Dan Foto Lengkapnya – Sinetron di Indonesia emang nggak ada abisnya. Belum tamat satu, udah ada lagi yang lain.

Kayak sinetron yang baru-baru ini lagi nge-heitzzz nih, Catatan Hati Seorang Istri.

Melihat perbincangan orang-orang di Twitter, sontak gue langsung bertanya-tanya.

Ada apakah dengan si istri?

Kenapa dengan hatinya?

Apakah catatannya lengkap? Tulisannya bagus? Bisa difotokopi?

Apa nanti keluar di ujian?

Tentunya, segala sesuatu yang kita tonton secara rutin dapat menimbulkan dampak ke kehidupan sehari-hari. Ya kayak sinetron ini. maka dari itu akan saya tampilkan fakta fakta yang terjadi karena sinetron chsi ini 🙂

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/07/db091-chsi.jpeg

1. Jadi Kelewat Sabar

Kalau kamu punya temen yang emosian, atau punya pacar yang hobinya marah-marah, coba deh suruh dia tonton sinetron ini. Sinetron ini ngajarin kesabaran banget. Coba liat Mbak Hanna, diselingkuhin aja tetep sabar. Kalau cewek yang biasanya diselingkuhin ngamuk-ngamuk, lapor orang tuanya, Mbak Hanna nggak. Dia malah nge-blog.

Ya mungkin aja ya kan, karena saking seringnya disakitin, di episode terakhirnya mbak Hana jadi blogger terkenal. Blog-nya dibukukan. Terus dia beralih ke Youtube buat bikin serial MMM. Malam Minggu Menangis.

2. Air Mata Jadi Murah

Emang sih, awalnya agak bingung sama sinetron ini. Dikit-dikit nangis, dikit-dikit nangis. Apa jangan-jangan Mbak Hanna waktu dilahirin, air ketubannya air mata?

Makanya, bukan nggak mungkin kalau kamu keseringan nonton sinetron ini, nangisnya jadi ketularan. Jadi misalnya kamu lagi beli nasi uduk, nanti tiba-tiba nangis. “Abang! Abang tau nggak sih hidupku itu hampa kalo nggak ada bawang goreng?! MANA BAWANGNYAAAA!! :’(“

3. Banyak yang Males Nyatet

Dari judulnya aja udah keliatan, Catatan Hati Seorang Istri. Kalau pelajar pada nonton sinetron ini, udah deh, bisa gawat. Nanti pas ditanya sama guru, “Lho?! Kok yang ibu jelasin nggak ada yang dicatet, sih?!” jawabnya, “Udah, Bu. Tapi….. di sini.” sambil nunjuk hati.

4. Jadi Banyak Mobil Pake Stiker Hello Kitty

 

Di film Catatan Hati Seorang istri, ada peran yang namanya Hello Kitty. Sebenarnya nama aslinya Karin, tapi biar nggak ketauan istrinya, Mas Bram namain kontak si Karin ini dengan nama Hello Kitty. Kan nggak keren banget ya.

Kamu perhatiin deh, sejak kejadian Hello Kitty di CHSI, di jalan pasti jadi makin banyak kamu temuin mobil dipakein stiker Hello Kitty. Nggak enak dilihatnya kan, nggak keren.

Coba dari awal namainnya Naruto. Atau Sun Goku. Kan enak aja gitu diliatnya, jadi lebih sangar.

Udah pada nonton Catatan Hati Seorang Istri? Siapa aja orang di sekitar kamu yang jadi korban CHSI? Yuk tumpahkan di kolom comment.

Sejujurnya saya hanya share saja yah, saya sih pengennya jam tayang nya diganti aja soalnya saya masih pengen nonton Omar Bani Hasyim lagi 😥

Fakta Sinetron Catatan Hati Seorang Istri Dan Foto Lengkapnya

2 responses to “Fakta Sinetron Catatan Hati Seorang Istri Dan Foto Lengkapnya

  1. maaf,
    jangan karna ketidak sukaan terhadap suatu hal.Tapi membuat suatu hal lain membuat yg lain merasa tidak suka,setiap orang mempunyai kesukaan berbeda.Maka hormati yg lain,bro 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s