4 Kunci Keberhasilan dalam Diet

https://i1.wp.com/www.keepurhealth.net/wp-content/uploads/2014/05/bigstock-Diet-30176366.jpg

4 Kunci Keberhasilan dalam Diet – inilah dia kunci keberhasilan dalam diet, siapa tau kalian mau ngurusin badan, di simak saja yah kawan :

1. Cari Tau Cara Diet

Kamu pasti udah perah denger banyak cara diet dari orang-orang yang udah berhasil kurusin badan. Dari yang gak makan nasi, makan sering tapi dikit, puasa, sampe pake produk-produk MLM.

Kamu cari-cari aja dulu cara dietnya, aman apa engga? Ada komen atau rekomendasi dari pihak yang lebih jago dari kamu gak? (professor, dokter, MBDC misalnya) Jadi cakep apa engga abis diet? Kamu perlu cari info biar kamu lebih tau dan afdol dietnya.

2. Pilih yang Pas

Bukan pasangan hidup loh ya. Ahak ahak ahak. Ya, kalo pilih pasangan hidup sih memang harus yang pas, tapi kan kita lagi bahas diet-dietan supaya kurus. ehem. Jadi nih, setelah kamu cari-cari info soal diet, kamu pilih cara mana yang paling pas sama kamu. Gak harus yang bikin kamu kurus dalam waktu yang cepat, yang penting sih nyaman dan ga menyiksa kamu, biar kamu lebih betah menjalaninya. Sama kayak pilih pacar juga sih, carilah pacar yang seorang pacar, bukan majikan.

3. Lakuin

Buat apa kamu pilih cara yang pas kalo kamu gak kamu lakuin. Ya kamu lakuin dong. MBDC tau kalo hari pertama, kedua, ketiga dan seterusnya diet kamu akan terasa berat, dan mungkin akan terjadi beberapa pelanggaran, dan kegagalan diet kamu akan berlangsung seminggu, sebulan, setahun, hingga kamu akhirnya males. Namun suatu hari kamu akan tersadar dan melakukannya lagi. Kapan kamu berhasilnya? Sampe kamu ketemu…

4. Aku

Haha boong deng. Sampe kamu ketemu…

5. Niat

3 point di atas itu gak guna kalo ga ada point ke 4 ini. Upaya diet yang bisa bikin kamu kurus itu kalo kamu niat. Kamu harus bertekad dan berkomitmen kalo kamu bisa ngelewatin ini semua dan merubah diri kamu jadi kurus. Ada 3 hal yang perlu kamu tanamkan dalam pikiran kamu, supaya kamu bisa niat :

  1. Udah tiba waktunya kalo kamu diet. Kelak kamu akan diet, yang kamu lakukan selama ini hanya kompromi dan menunda diet kamu. Sekarang udah tiba saatnya kamu berhasil, jangan kompromi, jangan buang-buang waktu lagi, kamu pasti bisa!
  2. Hari ini ada makanan enak di meja makan, tapi percaya deh, makanan enak memang akan selalu ada. Waktu kamu masih gendut dan waktu kamu udah kurus nanti, makanan enak selalu ada. Kamu bisa ngerasainnya lebih enak kalo kamu udah kurus nanti, karena ga ada penyesalan abis makannya.
  3. Kamu masih jomblo loh. Ayo diet biar dapet pacar.

Semoga artikel di atas dapat berguna bagi kamu yang mau diet. Semangat ya dietnya. Ayo olah raga dikit, gerakan tangan dan jari kamu buat share dan jangan lupa dikomen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s