Leverkusen Dapatkan ‘The Next Ozil’

 

Hakan Calhanoglu resmi bergabung dengan Bayer Leverkusen (Foto: Ist)

Leverkusen Dapatkan ‘The Next Ozil’ – Di saat para mata tertuju pada perhelatan Piala Dunia, para agen dan pemandu bakat pun sibuk mencari pemain untuk memperkuat klub jelang musim depan.

Seperti yang dilakukan Bayer Leverkusen saat menggaet pemain yang digadang-gadang sebagai the next Mesut Ozil, yakni Hakan Calhanoglu.

Gelandang Turki berusia 20 tahun itu, melengkapi skuad muda yang dimiliki Leverkusen mulai dari Josip Drmic (21 tahun), Son Heung-Min (21 tahun), Vladlen Yurchenko (20 tahun) dll, yang akan dimentori Roger Schmidt musim depan.

Calhanoglu sendiri turut andil dalam menyelamatkan Hamburg SV dari degradasi musim lalu, dan mencetak 11 gol bersama klub yang bermarkas di Imtech Arena tersebut. Namun keinginan hatinya untuk bermain di kompetisi Eropa, membuat keputusan hengkang Calhanoglu semakin bulat.

“Saya memiliki waktu yang baik di Hamburg, namun saya dapat melangkah maju bersama Leverkusen,” kata Calhanoglu dalam situs resmi Leverkusen, Sabtu (5/7/2014).

“Bayer sebuah tim hebat yang bermain reguler di kompetisi Eropa selama beberapa tahun terakhir. Bermain untuk Leverkusen di Liga Champions dan berada di atas Bundesliga, menjadi tantangan besar untuk saya. Saya tak sabar untuknya dan akan memberikan segalanya untuk tim,” sambungnya.

Calhanoglu dikontrak untuk lima tahun ke depan, yang mana kontraknya akan habis pada tahun 2019. Di Leverkusen, Calhanoglu juga bergabung dengan kompatriotnya, yakni Omer Toprak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s