Video Kiper Aljazair Buka Puasa di Tengah Lapangan

Video Kiper Aljazair Buka Puasa di Tengah Lapangan – Piala Dunia 2014 di Brasil yang digelar berbarengan dengan bulan Ramadan menambah menarik perhelatan sepakbola empat tahunan itu. Sorotan pun mengarah kepada sejumlah pemain muslim yang bermain di Piala Dunia.


Pertanyaan pun muncul, apakah para pemain itu berpuasa atau tidak selama Piala Dunia. Serta bagaimana mereka menjaga stamina jika menjalankan ibadah puasa.

Salah satu tim yang menegaskan akan berpuasa adalah Aljazair. Skuat asuhan ahid Halilhodzic tetap berpuasa meski harus menantang Jerman di babak 16 Besar.

Dilansir dari 101greatgoals, sebuah rekaman memperlihatkan kiper Rais M`Bohli tampak menempatkan sekantung makanan ringan di sebelah gawangnya.

 

Pada akhir babak pertama, matahari terlihat sudah mulai terbenam, tanda dapat mulai berbuka puasa. Rais pun terlihat langsung mengambil kantung makanan yang diperkirakan berisi kurma itu dan langsung memakannya sembari keluar lapangan.

Selama pertandingan, Rais pun terlihat tak terganggu dengan ibadah puasa yang dijalaninya. Bahkan, Rais menjadi bintang dalam pertandingan itu. Kiper yang merumput di CSKA Sofia itu mampu menjaga gawangnya tetap perawan selama 90 menit pertandingan.

Namun, pada babak perpanjangan waktu, pertahanan Rais pun akhirnya bobol oleh serangan-serangan bintang-bintang Jerman. Dua gol bersarang di gawangnya. Aljazair pun akhirnya harus mengakui keunggulan Jerman 1-2.

SUMBER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s