Cara Diet yang Sehat tanpa Obat Pelangsing

https://i2.wp.com/www.simplysixpacks.com/wp-content/uploads/2012/01/weight_loss_diet_2241.jpgCara Diet yang Sehat tanpa Obat Pelangsing –  tidak semua orang mau menggunakan obat pelangsing, karena banyak sekarang yang palsu dan malah menyebabkan dampak yang fatal hingga kematian,

jadi disini saya akan share tentang tips diet yang sehat tanpa obat pelangsing, dimana ini yang biasa dijual oleh artis motivator seperti mario teguh dan hippo santoso secara berbayar,

tapi disini saya akan share gratis

Istilah jendela makan digunakan dalam diet Diet Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) yang diciptakan mentalis Deddy Corbuzier sedang jadi tren.
https://i1.wp.com/healthxwellness.com/wp-content/uploads/2012/11/Diet-Plan-to-Lose-Weight.jpg
Sistem jendela makan adalah metode mengistirahatkan perut dengan cara puasa, sehari delapan atau enam jam atau tergantung pada jenis pemrograman jendela makan apa yang Anda pilih.Jika puasa identik dengan tidak makan dan minum, berbeda dengan OCD. Bagi pelaku diet jenis satu ini, para pelaku memang tidak disarankan untuk makan di jam yang mengharuskan pelakunya berpuasa, bukan berarti tidak boleh minum. Minum boleh saja, asal tidak berkalori.Pada saat berpuasa, Anda dibebaskan untuk minum apa saja. Tapi sekali lagi, yang tidak berkalori. Contohnya, air mineral, teh tanpa gula, dan kopi pahit. Ingat, kalau hendak mengonsumsi kopi, ada baiknya jangan yang berasal dari kopi kemasan, melainkan meraciknya sendiri.Jendela MakanJendela makan pada IF dan OCD, puasa dengan membatasi waktu makan dengan makan apa saja tanpa memikirkan kalori.

Lantas, kapan waktu yang tepat untuk melakukan jendela makan ini.

Berikut jadwal yang tepat untuk melakukan jendela makan yang sederhana dan mudah.

1. Berpuasa selama 16 jam dan makan hanya 8 jam

Ini artinya, apabila di hari pertama Anda memulai untuk melakukan IF/OCD pada pukul 1 siang, itu berarti Anda hanya diperbolehkan untuk makan sampai jam menunjukkan pukul 9 malam.

Lewat dari jam itu, menandakan saatnya Anda untuk berpuasa selama 16 jam. Ingat, bukan berarti Anda tidak boleh minum. Minumlah, tapi juga harus dikontrol.

Bagi pemula, ada baiknya untuk memulai dengan jendela makan yang satu ini. Ada baiknya, lakukanlah sampai Anda benar-benar dapat memahami kondisi tubuh sendiri.

2. Berpuasa selama 18 jam dan makan hanya 6 jam

Sederhanya, Anda hanya mengurangi jadwal puasa Anda, yang tadinya sampai pukul 9 malam, dengan jendela makan yang ini Anda hanya boleh makan hingga pukul 7 malam, apabila Anda memulainya pada pukul 1 siang.

Setelah Anda berhasil melewati puasa yang pertama, silahkan untuk melakukan dengan jendela makan nomor 2 ini. Sama seperti di atas, lakukanlah sampai Anda benar-benar dapat memahami kondisi tubuh.

3. Berpuasa Selama 20 jam dan makan hanya 4 jam

Ini juga seperti peraturan nomor 1 dan nomor 2. Bila Anda mulai ‘breakfast’ pada pukul 1 siang, berarti hanya boleh makan sampai pukul 5 sore.

Untuk memulai yang satu ini, disarankan untuk melakukannya secara perlahan. Apabila badan masih kaget, silahkan kombinasi semuanya.

4. Puasa 24 jam

Terdengar menakutkan memang. Artinya, Anda hanya makan sekali dalam sehari. Jam berapa saja, makan apa saja, dan sebanyak apa saja. Ingat, bukan berarti Anda harus rakus.

Cara melakukannya, contoh, Anda mulai makan di hari Selasa pukul 1 siang dengan menu yang cukup mengenyangkan, dan Anda boleh makan lagi di hari Rabu di jam yang sama, yaitu pukul 1.

Sebelum Anda memutuskan untuk memulai diet satu ini, ingatlah pesan yang disampaikan langsung oleh Deddy Corbuzier, yang sering dilupakan oleh para pelakunya.

“Semua teori diet tidak ada yang salah atau benar, mereka menggunakan caranya sendiri dengan kebaikkan atau kekurangannya masing-masing. Teori OCD adalah teori yang saya praktikkan, dan terapkan untuk diri saya sendiri, sebelum saya sebarkan untuk masyarakat dan sangat cocok utuk saya,” tulis Deddy.

“Tidak ada satupun teori diet yang menjamin penggunanya mendapatkan hasil yang maksimal, karena semua tergantung dari pemahaman dan kerja keras, serta kesungguhan pelaku dalam melawan genetika pelaku,” lanjutnya.

BUKTI HASIL DIET KAMI :
***
Udah mau 2 minggu maag nggak pernah kambuh. Biarpun berat badan nggak turun, tapi badan terasa enteng, lemak perut menyusut lebih ramping. Thanks Om Deddy dan Vemale yang udah ngasi info. – Ceu Ratnawulansari 
***
Sejak nyoba dietnya Om Deddy, pencernaanku lancar banget, tiap hari malah hehe.. dan turun 1 kg dalam 4 hari. – Karin ‘Ringo’ Chan
***
Suamiku pakai yang jendela 6 jam baru kira-kira 2 minggu sudah turun 6 – 7 kg. Sekarang dia bingung nyari celana yang lama-lama. Ikat pinggang yang dibelikan anaknya dari Dubai sudah ditambahi 4 lubang kunci hehehe.. Alhamdulillah. Padahal dia diabetes, darah tinggi, kolesterol dan asam urat tapi baik-baik saja. Terakhir 3 hari yang lalu tes darah hasilnya bagus semua. Malah ditanya dokternya, tanya dia pakai, dijawab pakai diet OCD. – Arianah Winarno
***
Dua minggu turun 3 kg lebih, dari 101,6 kg jadi 97,8 kg. Badan rasanya enteng, pagi-pagi nggak ngantuk. Kadang agak eneg, tapi makan permen mint 0 kalori saja. Sekarang sudah masuk jendela makan 4 jam. Semoga turun lagi. – Olivia Van Derloyd
***
Aku baru coba 2 hari pakai jendela makan 8 jam. Hasilnya, celana yang dipakai tidak sesak lagi. Yang pasti, 2 hari menjalani OCD ngemil berkurang dengan sendirinya. Semoga tercapai berat badan idealku. – Hatrida Amalia
***
Saya ikut OCD sepulang dari opname di rumah sakit kurang lebih 5 Agustus 2013. Akhir Agustus saya cek darah untuk pemeriksaan rutin ke internist. Kamis kemarin saya ketemu internist dan dokter menanyakan, “Semua hasil tes bapak sangat bagus, bagaimana kok bisa sebagus ini data dari darahnya, pak?”. Saya cuma bisa jawab ikut program OCD dan dokter tertarik. Beliau akhirnya mengikuti program OCD jendela makan 6 terlebih dulu. Badan saya saat ini Alhamdulillah sehat, terasa ringan sekali. –  Winarno Djojosoekarto
***
Sudah mencoba OCD 3 mingguan dan akhirnya berhasil juga menurunkan berat badan. Awal coba selama 3 hari pakai jendela makan 8 jam, sekarang sudah pakai jendela makan 4 jam dan ajaibnya maag tidak kambuh lagi. Karena boleh minum air putih kapanpun, tidak akan tersiksa karena lapar. – Indura Indy Andrianto
Dan masih banyak lagi pengakuan DARI PEMBACA SITUS vemale.com yang sudah berhasil melakukan diet OCD, baik pria dan wanita, baik yang masih single ataupun sudah punya anak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s