Tiga Kostum Terbaru Arsenal Musim 2014-2015

https://i0.wp.com/justarsenal.com/wp-content/uploads/2014/01/Arsenal-Puma-Kit-3066501.jpgTiga Kostum Terbaru Arsenal Musim 2014-2015 – Arsenal bersama Puma akhirnya merilis kostum terbaru Arsenal yang akan dipakai di musim kompetisi Liga Inggris 2014-2015. Ini merupakan musim pertama Arsenal menggandeng Puma setelah habisnya kontrak kerjasama mereka sebelumnya dengan Nike.

Jersey Arsenal 2014-2015

Tiga Kostum Terbaru Arsenal Musim 2014-2015

Menariknya, Arsenal kali ini diluar kebiasaan pada umumnya. Jika kebanyakan klub sering mengeluarkan kostum mereka secara berkala, maka kali ini Arsenal langsung memperkenalkan tiga kostum mereka musim depan sekaligus. Lebih menarik lagi bahwa tiap kostum ternyata diberi tema tersendiri oleh Arsenal.

Kostum kandang masih berwarna merah dan putih dan mendapatkan tema “Forever” atau “Selamanya”. Tema tersebut menandakan bahwa kostum kandang Arsenal terinspirasi oleh kekuatan dan keloyalan fans Arsenal yang telah terbangun sejak lama.

Kemudian kostum tandang Arsenal kali ini berwarna kuning yang dipadu dengan biru dan bertema “Victorious” atau “Kejayaan”. Maksut dari tema tersebut adalah kostum tandang Arsenal kali ini terinspirasi oleh kajayaan Arsenal pada masa lalu. Terutama saat memenangi FA Cup tahun 1971 dan 1979 dan kemenangan di Anfield pada 1989 yang memastikan gelar juara Premier League jatuh ke tangan The Gunners.

Terakhir adalah kostum ketiga Arsenal yang bertemakan “Future” atau “Masa Depan”. Kostum ketiga ini nantinya akan dipakai Arsenal saat berlaga jauh dari Stadion Emirates dan difokuskan saat menjalani laga away di FA Cup dan Liga Champions.

Dari ketiga kostum tersebut, kostum “Forever” baru akan dipakai Arsenal pada awal Agustus nanti atau tepatnya saat menjalani Emirates Cup pada 2 & 3 Agustus.

Tiga Kostum Terbaru Arsenal Musim 2014-2015

 

2 responses to “Tiga Kostum Terbaru Arsenal Musim 2014-2015

  1. Ping-balik: 5 Negara yang ditakuti Amerika Serikat | Seputar Informasi Dan Berita

  2. Ping-balik: 5 Negara yang ditakuti Amerika Serikat | Tips and Tricks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s