Hobi Foto Selfie di Instagram, Remaja ini Ditawari Jadi Model

https://i1.wp.com/photos-a.ak.instagram.com/hphotos-ak-xpf1/10488619_759332430783664_860578430_n.jpgHobi Foto Selfie di Instagram, Remaja ini Ditawari Jadi Model – Selalu ada jalan jika memang Anda ditakdirkan sebagai model ternama. Seperti Kate Moss yang pada tahun 1988 baru berusia 14 tahun, berjalan bersama ibunya di bandara JFK, ketika pendiri Storm Model Management melihatnya dan menawari kontrak menjadi model. Keberuntungan serupa terjadi pada Charles Levi yang tiba-tiba saja disodori kontrak kerjasama menjadi model.

Levi adalah remaja Inggris berusia 17 tahun. Seperti halnya remaja masa kini, Levi juga hobi foto selfie dan menguploadnya di Instagram. Tampaknya keberuntungannya berawal dari sana. Fotografer Richard Sawyer menyebut wajah Levi menyerupai masa muda Leonardo diCaprio dan atas ijin Levi, Sawyer memajang sejumlah foto remaja itu di akun Instagram miliknya.

Feeling Sawyer tampaknya tepat karena tak perlu waktu lama bagi Jaime McHugh dari agen modeling Chadwick melihat wajah ‘young Leo’ tersebut dan berkomentar di Instagram dan menawarkan kesempatan menjad model di agensinya.

Menurut laporan Daily Mail, sejak menandatangani kontrak, Levy telah menjalani empat kali sesi foto, salah satunya untuk majalah pria internasional F**king Young. Tertarik melihat wajah cool Levi? Silakan cek akun Instagram Charles Levi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s