Kata kata Lucu banget bikin ketawa ngakak 2014

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/07/c09f2-editan-lucu.jpg

Kata kata Lucu banget bikin ketawa ngakak 2014 – KALI INI,saya akan share kata kata lucu banget yang bikin anda ngakak,sms yang bikin anda lucu dan kata kata lucu yang romantis didesain dengan gambar yang lucu juga,simak saja yah :

cewek :gak bales 2 jam bilangnya abis nonton korea,giliran cowok lagi main pes baru 15 menit udah dimarahin dibilang boong lah

jgn tanya yah itu anak siapa,emg anak siapa? yah anak dari emak bapaknya lah gak pernah seoklah lu yah?

waktu MOS gua malah yg ngerjain osis nya

cara pergi ke masjid mandi di bawah air terjun,pergi saat badai salju,solat di masjid di antar tika,jadi iman solat shubuh

mobil pick up itu baru namanya mobil keluarga bukan avanza/xenia,udah low budget + sering digunakann mudik

kamu dulu klo sakit sering kirim surat izin kok skrg udah nggak lg? b: saya males bu surat saya gak pernah di bales lg sama ibu

1_result 2_result 3_result 4_result 5_result 6_result 7_result 8_result 9_result 10_result

pdkt = pernah deket cman terlupakan

knp sadako keluar dari tv?karna klo keluar dri hati diiringin niat baik namanya sodakoh

cinta itu buta,butuh uang,tabungan dan aset

pacar gue jago bgt main petak umpet,sampe skrg belum ketemu juga

kmu telponan ma org lain?jauhkan bibir kmu 2 meter dri hp,bibir kmu cmn buat aku

nih trik gua pas lg tawuran “serangan balik” = mereka nyerang, gua balik

ketiduran di rumah sakit malah dibawa ke kamar mayat

kata kata lucu banget bikin ketawa ngakak

One response to “Kata kata Lucu banget bikin ketawa ngakak 2014

  1. Ping-balik: Kata kata Lucu banget bikin ketawa ngakak 2014 ← Dokisoft

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s