Kumpulan Kata – kata dan Gambar Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014/1435 H

Kumpulan Kata – kata dan Gambar Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014/1435 H – Setelah selama 1 (satu) bulan penuh menahan rasa lapar dan dahaga, sekarang tibalah saat hari yang begitu di tunggu-tunggu yaitu hari kemenanga yang merupakan hari yang menjadikan diri kembali fitrah bagaikan seorang bayi yang baru lahirkan kedunia. Dengan memakai baju yang baru dan juga makanan Kue lebaran yang selalu banyak dihidangkan sudah selalu menjadi suatu tradisi di hari nan fitri.

Untuk setiap kesalahan dan kekeliruan kita di dunia, entah itu disengaja atau pun tidak disengaja, sehingga membuat orang lain merasa tidak nyaman, di sinilah kita meminta maaf dan memberi maaf .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Tapi aku hanya memintamu memaafkanku setulus hati wahai sahabatku. Selamat Hari Raya Idul FItri. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Kebenaran sejati tak pernah berubah, Walau telah lama dimakan sejarah. Mohon maafkan segala salah, semoga di hari raya hidup kita makin terarah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Detik2 manis saat pertemuan, saat indah waktu perkenalan, suka duka dan persahabatan sungguh takkan hilang dari ingatan. Di hari raya yang indah dan penuh rahmat ini, atas segala khilaf dan salah mohon dimaafkan. Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Kumpulan Kata – kata dan Gambar Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014/1435 H

Perilaku yang sesat, akan selamanya sesat. Tidak jadi benar karena perubahan jaman. Di hari Idul Fitri 1435 H ini aku ucapkan “Minal Aizi nwalfaizin” Mohon di hapuskan segala kesalahan.

Buah Pepaya buah duku, dimakan sampai perut kenyang. Maaf ya atas segala salahku, mari sambut lebaran dengan senang. Selamat merayakan hari raya idul fitri 1 Syawal 1435H.

Ramai orang sesak di warung makan, mereka makan pake daging ayam. Gak ku sangka udah hari lebaran, maafin segala salahku yah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Sakit flu sering bersin, kepala berat badan pun melayang. Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya sayang. Met hari idul fitri, mohon maaf atas semua kesalahan.

Setiap pagi membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita akan lebaran, salah dan khilaf mohon maafkan. Selamat merayakan lebaran idul fitri.

Keindahan bulan ramadhan tetap akan bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri 1435H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

Teringat akan semua kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris pedih. Aku rangkai kata-kata sederhana untuk mendapatkan permintaan maafmu yang tulus dan tak kan aku ulangi lagi kesalahan yang sama ke dua kali. Selamat Hari Raya Idul FItri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s