Tes Ketahanan: iPhone 5s vs Kereta Api (Video)

Tes Ketahanan: iPhone 5s vs Kereta Api (Video)

Tes Ketahanan: iPhone 5s vs Kereta Api (Video) – Menguji ketahanan smartphone bisa dilakukan dengan berbagai cara, tapi orang-orang di TechRax memiliki cara yang mungkin belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Jika pengujian ketahanan smartphone biasanya dilakukan dengan cara drop test, TechRax lebih memilih untuk melindas smartphone dengan kereta api yang sedang melaju kencang.

Ada dua unit iPhone 5s yang diuji TechRax dengan cara dilindas kereta api, yakni iPhone 5s warna grey dan warna putih. Anda mungkin sudah menduga sebelumnya, baik iPhone 5s warna grey dan putih keduanya tidak dapat bertahan setelah dilindas kereta api. Kondisi keduanya hanya tinggal puing-puing, tapi kondisi iPhone 5s warna putih terlihat lebih parah dibanding warna grey.

Well.. Anda mungkin berpikir menguji ketahanan smartphone dengan cara dilindas kereta api adalah ide yang bodoh, tapi cara tersebut cukup menarik untuk dilihat. Jika Anda penasaran dengan perbedaan kondisi iPhone 5s warna grey dan warna putih setelah dilindas kereta api, maka Anda bisa melihatnya melalui video di bawah ini.

Ihsan Magazine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s