Dilarang Masuki Masjid Al-Aqsa, Warga Palestina Shalat Subuh di Jalan

Dilarang Masuki Masjid Al-Aqsa, Warga Palestina Shalat Subuh di Jalan – RATUSAN warga Palestina di bawah usia 50 dari Yerusalem dan 1948 tanah yang diduduki harus melakukan shalat subuh di jalan-jalan Kota Tua Yerusalem. Peristiwa ini terjadi setelah polisi Israel melarang mereka memasuki Masjid al-Aqsa pada hari Selasa (04/08/2104)


Menurut sumber setempat, polisi Israel menutup pintu masuk ke Masjid al-Aqsha dan pembatasan gerakan yang dikenakan pada warga Palestina.

Mereka mendirikan hambatan besi di pintu masuk ke Masjid al-Aqsha dan mencegah semua pria dan wanita di bawah usia 50 tahun memasuki tempat suci, sumber melaporkan.

Mengetahui bahwa polisi Israel akan mengambil langkah-langkah seperti itu, puluhan pemuda Yerussalem sudah masuk ke dalam mesjid satu hari sebelumnya. Mereka tinggal di dalam untuk melindungi tempat tersebut dari setiap upaya oleh kelompok-kelompok Yahudi ekstrimis untuk menodainya.

Tokoh agama Palestina yang berbeda baru-baru ini mendesak orang-orang Palestina di wilayah yang diduduki untuk mengintensifkan kehadiran mereka di sekitar Masjid al-Aqsha.

Hal ini ditujukan dalam rangka menggagalkan niat Yahudi untuk mengotori masjid pada hari peringatan dugaan penghancuran Bait Allah.

Dilarang Masuki Masjid Al-Aqsa, Warga Palestina Shalat Subuh di Jalan

One response to “Dilarang Masuki Masjid Al-Aqsa, Warga Palestina Shalat Subuh di Jalan

  1. Ping-balik: Dilarang Masuki Masjid Al-Aqsa, Warga Palestina Shalat Subuh di Jalan ← Dokisoft

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s