Snapchat Lebih Populer dari Facebook Di Kalangan Mahasiswa

Snapchat Lebih Populer dari Facebook Di Kalangan Mahasiswa Snapchat Lebih Populer dari Facebook Di Kalangan Mahasiswa – Anda mungkin sempat bertanya-tanya, kenapa Facebook bersikeras membuat Snapchat versinya sendiri. Well.. hasil studi ini mungkin bisa memberikan gambarannya.

Sebuah studi yang dilakukan pada mahasiswa yang sebelumnya merupakan demografis terbesar Facebook kini justru menunjukkan jika Snapchat lebih populer daripada Facebook.

Sumpto, sebuah perusahaan marketing berbasis di New York yang membantu brand untuk terkoneksi dengan mahasiswa mengadakan studi pada 2.000 mahasiswa dari ratusan Universitas di Amerika.

Menurut hasil studi, 70% dari mahasiswa posting di Snapchat setidaknya sekali sehari, sementara hanya 11% yang posting di Facebook dengan frekwensi yang sama.

Mahasiswa-mahasiswa tersebut melaporkan jika Snapchat adalah aplikasi yang sering mereka gunakan, dengan 70% mahasiswa yang menggunakannya satu kali atau lebih dalam sehari. Sementara Twitter juga memiliki engagement yang cukup tinggi dengan mahasiswa, dengan 46% partisipan yang posting di Twitter setidaknya sekali sehari. Namun untuk Facebook dan Instagram, hanya 10% dari mereka yang posting di kedua jejaring sosial tersebut dalam frekwensi yang sama.

Sedangkan untuk masalah privacy, mahasiswa juga beranggapan jika Snapchat adalah jejaring sosial yang paling mengedepankan privacy.

Sementara Facebook, seperti yang mungkin sudah Anda duga berada di urutan terakhir untuk masalah privacy. Melihat fenomena beberapa waktu terakhir, Facebook memang lebih banyak digunakan oleh anak-anak yang lebih muda dan masih duduk di bangku sekolah. Bagaimana dengan Anda sendiri, mana jejaring sosial yang paling sering Anda gunakan?

Snapchat Lebih Populer dari Facebook Di Kalangan Mahasiswa

One response to “Snapchat Lebih Populer dari Facebook Di Kalangan Mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s