Misteri Gol “Aaron Ramsey” Yang Dapat Membunuh

Misteri Gol Aaron Ramsey Dan Meninggalnya Pesohor Dunia

Misteri Gol “Aaron Ramsey” Yang Dapat Membunuh  – Ternyata dalam dunia sepak bola ada juga yang namanya mitos. Kali ini mitosnya tentang gol Aaron Ramsey yang saat ini bermain di Arsenal. Kembali lagi, namanya juga mitos jadi bisa dipercaya bisa nggak. Saya akan kasih beberapa mitos yang beredar di dunia sepak bola…

Gol Ramsey yang dapat ‘Membunuh’

Mitos ini sempet jadi pembicaraan di dunia, media internasional kayak The Sun sampe media dalam negeri juga pernah ngebahas. Konon setiap Aaron Ramsey mencetak gol, nggak lama kemudian akan ada tokoh dunia yang meninggal, sebut saja Osama bin Laden, Steve Jobs, Muamar Khadaffi, sampe Whitney Houston.
Waktu Aaron Ramsey ngegolin pas lawan Manchester United, May 2011, besokannya Osama bin Laden tewas dalam penyerangan oleh tentara Amerika setelah buron bertahun-tahun.

Awal Oktober 2011 Ramsey ngegolin lagi lawan rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspurs. Empat hari kemudian mantan CEO Apple Steve Jobs meninggal karena sakit. Masih di bulan Oktober 2011, Ramsey ngegolin di Liga Champions lawan Marseille, besokannya Muamar Khadaffi tewas tertembak.

Februari 2012 beberapa hari setelah Ramsey bikin gol lawan Sunderland di Liga Inggris, penyanyi legendaris Whitney Houston ditemukan meninggal karena obat-obatan.
Kembali lagi, ini mitos, kamu boleh percaya boleh nggak, tentunya kalo dihubungin sama logika, susah masuknya.

Meninggalnya Whitney Houston mengejutkan dunia. Tapi rupanya ada yang sudah memprediksi akan ada pesohor yang meninggal dunia.

Prediksi tersebut ternyata diambil dari gol Aaron Ramsey, gelandang Arsenal. Secara statistik, setiap Ramsey mencetak gol, hampir pasti ada pesohor yang meninggal dunia.

Fans Arsenal sendiri yang menghubungkan kematian Whitney Houston dengan gol Ramsey. Diva pop Amerika Serikat itu merupakan ‘korban’ keempat dari gol Ramsey.

Semuanya di mulai di bulan mei tahun lalu, ketika Ramsey mencetak gol ke gawang Manchester United. Sehari kemudian, Osama Bin Laden ditemukan tewas.

Di bulan Oktober, Ramsey kembali mencetak gol dan kali ini gawang Tottenham Hotspur yang dijebolnya. Gol tersebut pun dihubung-hubungkan dengan meninggalkan Steve Jobs, bos Apple.

Di bulan yang sama, Ramsey kembali mencetak gol ke gawang Olympique Marseille dan yang jadi korban jiwa kemudian adalah Moamar Qadafi, mantan presiden Libya. Whitney Houston yang akhirnya menjadi korban terakhir dari gol Ramsey ke gawang Sunderland.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s