Fakta : Alasan Kristen Stewart Jarang Tersenyum

https://i0.wp.com/img.okeinfo.net//content/2014/01/28/532/933054/AFH7ZB0maN.jpgFakta : Alasan Kristen Stewart Jarang Tersenyum – Kristen Stewart disebut-sebut menjadi aktris yang jarang tersenyum kepada papparazzi yang suka berada di sekitarnya. Kristen pun menyampaikan pertanyaan yang cukup mengejutkan saat diwawancara dengan majalah Elle.

“Ketika Twilight rilis, pada saat itu ada fotoku di New York Post. Aku sedang duduk di teras, merokok dengan mantanku dan ditemani oleh seekor anjing. Saat itu aku langsung merasa jika lain kali aku harus berhati-hati,” ujar pemeran Bella Swan itu. Sejak kejadian itulah ia berpikiran untuk tidak menunjukkan senyumnya kearah kamera papparazzi. Kristen berkata ia tidak akan pernah tersenyum karena jika ia tersenyum, itu akan menjadi alasan orang untuk meremehkannya.
Kristen juga menjalani sesi pemotretan untuk majalah ini. Dengan latar sebuah pusat perbelanjaan, bintang dalam film Snow White and the Huntsman ini tampak cantik dengan warna-warna terang dan mencolok.
Saat pemotretan ini pun Kristen juga tidak menampakkan senyumnya. Pengalaman buruknya dengan kamera papparazzi ternyata cukup menjadi pelajaran baginya. Namun tanpa senyum pun, Kristen masih terlihat cantik.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s