Gracia JKT48 Tersentuh Fans Bikin Lagu Untuknya

https://i0.wp.com/farm8.static.flickr.com/7459/13462209054_d05a4aeec4_m.jpg

Gracia JKT48 Tersentuh Fans Bikin Lagu Untuknya – Sebagai seorang idol grup, JKT48, mendapat banyak cinta dari para Wota (sebutan fans JKT48). Dukungan seorang fans tak hanya ditunjukkan dengan rajin datang dalam setiap penampilan JKT48, tapi juga bisa dengan cara fans yang satu ini.


https://i1.wp.com/i.ytimg.com/vi/Sms_LWCmfdI/hqdefault.jpg
Seorang Wota bernama Rangga Pranendra sengaja mempersembahkan lagu “Sekali Lagi Gracia” untuk idolanya, Shania Gracia JKT48. Gracia yang tersentuh lalu menyampaikan ucapan terima kasih lewat akun Twitter pribadinya.

“Terima kasih untuk lagunya, aku terharu dan sangat senang,” tulis Gracia pada @S_GraciaJKT48 pada Senin (18/8). “Keluargaku juga senang.”

Menurut Rangga, judulnya sendiri terinsipirasi dari iklan ekstrak kulit buah yang sempat hits beberapa waktu lalu. Liriknya dibuat sederhana namun menggambarkan seperti apa sosok Shania Gracia.

Sementara itu, JKT48 tengah mempersiapkan video klip untuk single terbarunya, “Kokoro No Placard”. Video ini nantinya akan mengusung konsep yang sama dengan single “Fortune Cookies”, yaitu flashmob.

JKT48 sengaja mengajak penggemarnya flashmob untuk video klip “Kokoro No Placard”. Yang membuat single ketujuh ini spesial adalah peluncurannya yang dijadwalkan bersamaan dengan “Kororo no Placard” versi AKB48. Menurut jadwal, single tersebut akan dirilis pada 27 Agustus nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s