Cara Mendapatkan Pinjaman Tanpa “BUNGA PINJAMAN”

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/08/c6fc6-uang.jpg

Cara Mendapatkan Pinjaman Tanpa “BUNGA PINJAMAN” – kali ini sesuai dengan permintaan temen temen saya di rumah yang sedang menghadapi ujian (semoga mereka semua bisa tabah,AMIN) jadi saya akan kasih tips mudah saya dalam meminjam duit tanpa bunga! simak yah:

 

1. Anda Harus Banyak – banyak bergaul atau menjalin pertemanan tapi yang positif yah .
Agan Jangan milih2 teman, Pasti di antara Teman Agan ada yang mampu dalam segi EKONOMI, kalo gak ada berarti agan milih2 teman

2. Anda Berusaha buat perjanjian ke temen Anda tentang peminjaman uang untuk Modal Usaha, jumlah Pinjaman berapa dan waktu pengembalian pinjamanya

3. Untuk Jumlah yang banyak Anda bisa pinjam ke teman agan gak hanya 1 teman saja untuk memperingan Hutang Agan ke teman yang lainya ::
misal saya mau pinjam Duit 10.000.000
anda pinjam sama si A = 2 juta , sama si B = 2 juta
dan seterusnya jadi anda cukup pinjam sama teman agan hanya 5 orang

4. Selesai Urusan tinggal urusan agan dengan teman anda kapan mengembalikanya setelah bisnis anda LANCAR

5. Semoga BERHASIL YAH šŸ™‚ dan Hutangnya WAJIB di bayar yah

Mungkin hanya itu saja, ini dia komentar terbaik dari temen – temen saya :

1. dari terranrex

Risiko pinjam sama teman adalah: Hubungan kita tercoreng jika kita (baca: pengutang) tidak punya niat baik mengembalikan. Mentang2 teman, selalu mudah kasih alasan ketika ditagih. Apakah kita siap ditagih? Saya kenal beberapa orang yang sangat ramah ketika mau pinjam uang, tetapi giliran utang harus dibayar, mereka selalu menghindar. Saya sudah relakan uang tak seberapa yang mereka pinjam, tetapi noda hitam itu tidak hilang dari ingatan saya, padahal sudah lebih dari 15 tahun lalu.

Pinjam uang memang enak, tapi sangat ga enak ketika harus membayar. Kesimpulannya, pinjamlah uang JIKA BENAR2 butuh, misalnya keluarga sakit. Jangan pernah pinjam hanya untuk keperluan konsumtif yang bukan prioritas, misalnya beli gadget baru padahal yang lama masih bagus, jor-joran belanja dengan kartu kredit (ini utang gaya baru loh), dsj. Kalau memang ingin pinjam buat usaha, maka pertanggungjawabkan benar2. Laris usahanya tapi “lupa” mengembalikan pinjaman hanya akan mengundang sumpah serapah dan kutukan lho

2. dari fankfank_rez

pengalaman pribadi:

dulu ane gesek kartu kredit gan, digesek tunai 20jt , kena charge gestun 3% an (600rebuan) , lalu pinjaman tsb dirubah jadi cicilan perbulan selama 12 bulan./ perbulan bunga nya 0.5% . jadi minjem 20 jt tuh kena bunga 100 rebu perbulan…

nah tinggal dipikirin usaha apa yg bisa menghasilkan MINIMAL keuntungan 100rebu sebulan dengan duit 20jt..

dalam hal ini ane main jual beli motor dan mobil. alhamdulilah sebulan bisa 4x muter duit , dapet untung minimal satu putaran 200 rebu sebulan 1jt an . (minimal nya)

udah jalan 1 tahun hutang dan bunga nya lunas, uang di tabungan utuh 20jt

sekarang lagi ngajuin naik limit minat 100jt,

kalo berminat rajin liat promosi kartu kredit aja kemaren ane nagmbilnya ocbc nisp yg liquid platinum dan solid titanium..

sebenernya kalo bisa muterin nya kartu kredit itu sangat bermanfaat

3. carfmu79

ane jualan pakaian gan dan hutang ane dah 600jta dan itu gak ada bunganya gan soalnya ane ngutang berupa barang…..ane buka usaha gini gak pake modal gan.modal ane cma pertemanan dan komitmen usaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s