iPhone 5 Terbakar di Kabin Pesawat, Bagaimana Nasib Para Penumpang?

iPhone 5 Terbakar di Kabin Pesawat, Bagaimana Nasib Para Penumpang?

iPhone 5 Terbakar di Kabin Pesawat, Bagaimana Nasib Para Penumpang? – Insiden smartphone terbakar cukup sering terjadi beberapa tahun belakangan ini. Jika Anda masih ingat, pada pertengahan tahun lalu seorang pramugari dilaporkan meninggal tersengat iPhone 5.

Kini iPhone 5 kembali berulah, sebuah media Slovakia melaporkan iPhone 5 tiba-tiba terbakar di dalam kabin pesawat komersial.

Berdasarkan laporan media Slovakia, ada sekitar 150 penumpang sedang bersiap untuk terbang dari Tel-Aviv ke Republik Ceko. Setelah boarding dan naik ke kabin pesawat, lalu ada salah satu penumpang wanita menemukan masalah dengan iPhone di dalam tasnya. Menurut saksi di dekatnya, di dalam tas iPhone 5 tersebut tiba-tiba terbakar dan mulai mengeluarkan asap. Selanjutnya penumpang lain mulai panik karena menyadari ada kepulan dan bau asap. Lantas, bagaimana nasib para penumpang?

Untungnya, waktu itu petugas cekatan dalam menangai insiden iPhone 5 yang terbakar sehingga tidak ada korban. Para petugas menurunkan 150 penumpang, termasuk wanita pemilik iPhone 5 yang terbakar. Setelah megnamankan iPhone 5 yang terbakar, selanjutnya para penumpang dipersilahkan kembali naik ke pesawat untuk terbang Praha. Hanya saja, wanita tersebut harus merelakan meninggalkan iPhone 5 yang terbakar di bandara Israel.

Sayangnya, tidak ada keterangan penyebab terbakarnya iPhone 5 di dalam kabin pesawat komersil tersebut. Dugaan sementara, iPhone 5 terbakar karena menggunakan baterai tidak resmi. Selama ini kebanyakan insiden smartphone terbakar biasanya diakibatkan oleh baterai tidak resmi atau yang dibeli dari pihak ketiga.

Foto iPhone 5 yang terbakar dan pemiliknya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s