Rahasia di Dalam Otak Perempuan

https://apaantuhdotcom.files.wordpress.com/2014/08/0cac9-wanita-cerdas-dan-pintar.jpg

Rahasia di Dalam Otak Perempuan – bagi anda yang ingin mengetahui cara pola pikir di dalam berkehidupan seorang perempuan, disini akan saya beberkan secara psikologis bagaimana isi dari dalam otak perempuan itu,simak yah :

 

Perempuan Sering Komunikasi Sendiri

Otak perempuan dan laki-laki memiliki sistem belajar yang berbeda. Dari beberapa literature mengenai penelitian otak perempuan, diperoleh hasil bahwa penghubung jaringan antarbagian otak pada perempuan lebih besar 25% pada saat mencapai dewasa (akhil baligh). Hal inilah yang membuat perempuan sering berkomunikasi sendiri.

Sistem Belajar yang Detail

Otak perempuan mempunyai konektor yang lebih kuat di dalam lobes. Hal ini membuat seorang anak perempuan menyimpan memori sensualitas yang lebih detail, serta bisa membedakan kemampuan mendengarkan, membedakan nada suari, dan bisa lebih terampil dalam mengerjakan tugas-tugas tertulis.

Selain itu, otak perempuan juga memiliki area penyimpan memori pada otak yang lebih besar sehingga bisa mempelajari banyak hal lebih baik, terutama pelajaran bahasa.

Tidak Emosional

Otak perempuan memiliki prefrontal cortex atau bagian otak lain yang berkembang lebih awal dibandingkan otak laki-laki. Itulah sebabnya perempuan lebih bisa mengatur emosinya, gaya bicaranya, dan tidak terlalu impulsif saat menghadapi sesuatu.

Dengan ketiga hal tersebut, maka kaum perempuan akan lebih lihai dalam hal membaca dan menulis, duduk tenang dalam waktu yang lebih lama, menjadi pendengar yang baik, serta sering berbicara di dalam hati.

Masih mau iri pada laki-laki? Jika kamu memahami bahwa otak perempuan memiliki kelebihan tertentu di balik otak laki-laki, tentu kamu tidak harus iri lagi dan melakukan berbagai usaha penyetaraan gender demi memperoleh kekuatan yang sama karena pada dasarnya, perempuan sudah diberikan kelebihan sebegitu hebat melalui otaknya.

 

2 responses to “Rahasia di Dalam Otak Perempuan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s